Program As You Wish 3 Second Bantu Tanggap Darurat Gunung Semeru

Bantuan pada korban terdampak Gunung Semeru terus diberikan

Bandung, IDN Times - Masih dalam masa tanggap darurat Semeru, seluruh komponen masyarakat, pengusaha dan pemerintah turut bahu membahu menyalurkan bantuan pada korban terdampak Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Beberapa yang sudah memberikan bantuan pada korban terdampak yaitu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar). Sebanyak 10 tenda darurat dan beberapa keperluan lainnya dikirim Pemprov Jabar untuk membantu korban. Dari tenda itu dibangun juga Rumah Sakit (RS) Darurat.

1. Program As You Wish dihadirkan untuk bantu kemanusiaan

Program As You Wish 3 Second Bantu Tanggap Darurat Gunung SemeruIstimewa

Selain pemerintah, brand fesyen lokal, 3 Second juga turut menyalurkan bantuan korban terdampak Gubernur Semeru. Ridwan Kamaludin, Head of Promotion 3 Second mengatakan, bantuan yang diberikan dilakukan dengan program As You Wish.

"As You Wish ini adalah sebuah program yang diusung oleh 3 Second untuk berbagi cinta terhadap sesama manusia, khususnya customer untuk mewujudkan dan menciptakan momentum yang sebelumnya hanyalah sebuah khayalan, agar bisa menjadi sebuah kenyataan," ujar Ridwan, melalui keterangan resminya, Sabtu (11/12/2021).

2. Program As You Wish wujudkan impian costumer 3 Second

Program As You Wish 3 Second Bantu Tanggap Darurat Gunung Semeru

Dalam program itu, Ridwan bilang, 3 Second bersama dengan Ahmad Al Ghazali yang biasa disapa Al, Ahmad El Jallaludin Rumi atau El, dan Abdul Qodir Jaelani biasa disapa Dul, beserta para influencer mengajak customer yang beruntung, merasakan sensasi jadi sultan sehari dengan mengikuti helitour mengelilingi langit Kota Jakarta.

Adapun beberapa pemenang menyatakan bahwa beruntung bisa mendapatkan kesempatan itu. "Mereka merasa beruntung bisa merasakan liburan singkat bersama Al, El, Dul dan juga para influencer sosial media yang sedang naik daun seperti Bondol JPG, Fahmi Nm, Mamangosa, Iniganta, Adirasahara dan masih banyak lagi," katanya.

Dalam rangka berbagi cinta terhadap sesama, Ridwan mengatakan, 3 Second juga memberikan donasi berupa bantuan yang diperlukan para korban bencana yang saat ini terdampak erupsi Gunung Semeru.

"Customer yang beruntung dipilih melalui penyaringan data yang ada di 3 Second store seluruh pulau Jawa, juga followers Instagram, yang dinilai telah setia kepada brand 3 Second yang telah berdiri sejak tahun 2000-an ini," ucapnya.

3. Brand 3 Second terus membuat inovasi agar bisa bersaing

Program As You Wish 3 Second Bantu Tanggap Darurat Gunung SemeruIstimewa

3 Second sendiri selalu berkomitmen untuk terus berinovasi agar bisa memajukan produk fashion asli Indonesia yang bisa bersaing dengan brand fashion ternama lainnya. Ridwan bilang, para pemenang juga sangat bahagia karena keinginannya dapat terwujud.

"Kebahagiaan yang sama dirasakan oleh Al, El, Dul, karena bisa ikut berpartisipasi mewujudkan impian para customer loyal 3 Second menjadi sultan sehari," kata dia.

Baca Juga: PNM Berikan Bantuan Korban Bencana Letusan Gunung Semeru

Baca Juga: Kronologi Erupsi Gunung Semeru dari Pos Gunung Sawur

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya