Presiden Jokowi Kirim Bunga untuk Mendiang Ibu Rizky Febian

Karangan bunga Jokowi besar dan terletak di pintu masuk

Bandung, IDN Times - Presiden Joko 'Jokowi' Widodo turut mengucapkan belasungkawa kepada mendiang Lina Jubaedah, (mantan istri komedian Entis Sutisna dan ibu kandung Rizky Febian). Orang nomor satu di Indonesia tersebut berbela sungkawa dengan mengirimkan karangan bunga dikediaman Lina Jalan Neptunus, Margahayu, Sabtu (4/1).

Pantauan IDN Times, halaman depan rumah mendiang Lina mulai dipenuhi karangan bunga pada Sabtu (4/1). Selain itu terlihat juga karangan bunga yang dikirim dari rekan Sule.

1. Karangan bunga presiden tepat di dekat pintu masuk rumah Lina

Presiden Jokowi Kirim Bunga untuk Mendiang Ibu Rizky FebianIDN Times/Azzis Zulkhairil

Suami mendiang Lina, Tedy Pardiyana (39) mengatakan, kedatangan karangan bunga dari presiden tersebut datang bersaman setelah proses pemakaman selesai. 

"Dari pak Jokowi datang karangan bunga setelah rampung posesi pemakaman kemarin," ujar suami Lina, Tedy Pardyana saat ditemui IDN Times, Minggu (5/1) malam.

Baca Juga: Sampaikan Duka Cita, Fans Sule Datangi Rumah Saudara Mendiang Lina

2. Ada beberapa karangan bunga lain dari rekan Lina

Presiden Jokowi Kirim Bunga untuk Mendiang Ibu Rizky Febian(Suami mendiang Lina Jubaedah) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Selain karangan bunga dari Presiden Jokowi, kata Tedy, terdapat juga beberapa karangan bunga dari beberapa pengusaha sekaligus rekan Lina. 

"Ada beberapa karangan bunga lain yang juga diberikan dari rekan dan kerabat ibunda (mendiang Lina)," ungkapnya.

Baca Juga: Mantan Adik Ipar Sule Mimpi Didatangi Lina yang Minta Disembuhkan

3. Lina meninggal bukan karena jantung tapi sakit lambung

Presiden Jokowi Kirim Bunga untuk Mendiang Ibu Rizky Febian(Posesi pemakaman almarhum mantan istri Sule, Lina Jubaedah) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Diberitakan sebelumnya, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1) pagi hari, Lina menanggal bukan karena sakit jantung melainkan ada sakit lambung, pada saat moment haru kemarin, Entis Sutisna alias Sule, merasa kehilangan atas meninggalnya mantas istrinya Lina Jubaedah, Lina dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Al Islam, Bandung, Sabtu (4/1).

Baca Juga: Meninggal karena Serangan Jantung, Ini 10 Fakta Lina Mantan Istri Sule

4. Sule mendapat kabar kepergian mendiang istrinya dari anaknya Rizky Febrian

Presiden Jokowi Kirim Bunga untuk Mendiang Ibu Rizky Febian(Sule dan Rizky Febian usai menyolatkan jenazah Lina Jubaedah) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Sule mengatakan, kabar kepergian Lina diketahuinya dari anak pertamanya Rizky Febrian. Ia pun mengaku sebelumnya tidak ada merasakan firasat apapun.

"Tidak ada firasat, kemarin juga lagi ngobrol sama Iki (Rizki Febian) malem-malem. Begitu tidur Iki ngabarin dibawa ke rumah sakit," ucap Sule kepada wartawan saat ditemui di rumah duka, Sabtu (4/1).

Sule pun tidak menerangkan lebih soal sakit apa yang diderita mantan istrinya hingga meninggal. Dia menyebut kepergian Lina karena Allah sayang kepada mantan istrinya.

"Saya pikir Allah sayang dari pada tersika terus-terusan," ucapnya.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya