Petani Tebu Jabar Dukung Penuh Pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Ganjar-Mahfud berpengalaman di legislatif hingga yudikatif

Bandung, IDN Times - Petani Tebu Bersatu (Petebu) Jawa Barat bersama masyarakat Kabupaten Ciamis menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam kontestasi Pilpres 2024.

Sekjen DPP Petebu dukung Ganjar, Amrozi Amenan mengatakan, dukungan ini dilakukan bersama Bendum DPP Petebu, Ali Imran, Koordinator Wilayah Petebu dukung Ganjar Jawa Barat, Mohamad Ridwan.

Selain itu ada juga Ketua RW 01 Yudanagara, Maman Suryaman, Ketua Karang Taruna Ketua Unit RW 01 Yudanagara, Aji Fauzil; hingga tokoh dan sejumlah masyarakat setempat.

"Kami siap mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di tahun 2024," ujar Amrozi, Kamis (26/10/2023).

1. Pasangan Ganjar-Mahfud punya latar belakang yang baik

Petani Tebu Jabar Dukung Penuh Pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024(Istimewa)

Koordinator Wilayah Petebu dukung Ganjar Jawa Barat, Mohamad Ridwan mengatakan, sekelompok warga Ciamis itu menilai Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang berpengalaman di eksekutif, legislatif, yudikatif hingga terbukti bisa menyelesaikan berbagai persoalan di masyarakat.

"Kami memberi dukungan kepada Bapak Ganjar dan Mahfud untuk sukses menjadi presiden dan wakil presiden," ucap Ridwan.

2. Berharap Ganjar-Mahfud jadi presiden

Petani Tebu Jabar Dukung Penuh Pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024(Istimewa)

Sementara Maman menyatakan pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pemimpin harapan masyarakat yang bisa agar bisa memawa Indonesia unggul di berbagai bidang kehidupan dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat k edepannya.

"Kami melihat beliau itu sosok pemimpin masa depan, berharap mereka jadi dan berkirim doa dan berterima kasih. Sehat selalu Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ucapnya.

3. Selain deklarasi Petebu juga memperbaiki lapangan warga

Petani Tebu Jabar Dukung Penuh Pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024(Istimewa)

Selain dukungan, Petebu dukung Ganjar membuat sebuah lapangan serbaguna yang akan menjadi pusat kegiatan olahraga dan sosial masyarakat di wilayah RW 01 Yudanagara, Kelurahan Sindangrasa, Ciamis.

Lapangan ini akan digunakan untuk bermain futsal, voli, lari, badminton, serta sebagai tempat berkumpul untuk berbagai kegiatan sosial, termasuk musyawarah dan acara peringatan keagamaan seperti Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selain penciptaan arena olahraga serbaguna, Petebu Ganjar juga akan merenovasi jalan akses menuju Masjid Darur Rofi di Dusun Limus, Desa Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Ciamis. Proyek renovasi ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas bagi jamaah dengan mengatasi kondisi jalan yang kurang baik.

Kemudian, Petebu juga akan menambah fasilitas tempat wudhu di Masjid Al Muawanah, Dusun Jetak, Desa Sindang Sari Kecamatan Cikoneng, Ciamis.

Baca Juga: Arah Dukungan Kerajaan Sekala Brak di Pilpres 2024 untuk Ganjar-Mahfud

Baca Juga: Masih Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Bobby Pastikan Dukung Gibran

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya