Perindo Bandung Berharap Raih Kursi Banyak di Pileg 2024

Berbagai cara akan dilakukan untuk meraih kursi di DPRD

Bandung, IDN Times - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Kota Bandung menargetkan untuk meraih kursi banyak di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Pileg 2024. Berbagai upaya akan dilakukan untuk mengejar target tersebut.

Salah satu yang dilakukan yaitu menggelar acara 'Doa Bersama untuk Kemenangan Partai Perindo' yang berlangsung di Jalan Linggawastu Nomor 11 Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan pada Sabtu (21/10/2023).

1. Berharap semua urusan caleg dilancarkan

Perindo Bandung Berharap Raih Kursi Banyak di Pileg 2024(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Bacaleg Partai Perindo Kota Bandung, Kiki Rudiana mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar dalam menjemput kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Sehingga para bacaleg turut hadir.

"Ini adalah inisiasi dari caleg Kota Kandung untuk melaksanakan kegiatan doa bersama, kami memohon kepada Allah SWT untuk kemudahan kelancaran Partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024," ucap Kiki.

2. Pileg 2024 Perindo punya perwakilan dari kota hingga nasional

Perindo Bandung Berharap Raih Kursi Banyak di Pileg 2024(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Dalam acara ini, Kiki berdoa supaya Partai Perindo memiliki wakil anggota legislatif mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga nasional. Menurutnya semua usaha tersebut harus dibarengi dengan doa.

"Dan tadi sebagaimana yang sudah kami doakan bersama semoga Partai Perindo Kota Bandung mempunyai wakil-wakilnya baik tingkat kota, provinsi sampai RI," ungkapnya.

3. Berharap Perindo Bandung ada perwakilan di semua dapil

Perindo Bandung Berharap Raih Kursi Banyak di Pileg 2024(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Seluruh kader Bacaleg yang hadir juga turut mendoakan agar pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang dalam Pilpres 2024 nanti. Menurut Kiki dua orang itu merupakan tokoh terbaik bangsa saat ini.

"Dan semoga calon presiden yang diusung oleh Partai Perindo dalam hal ini Ganjar dan Mahfud semoga dapat meraih kemenangan pada Pilpres 2024," katanya.

Lebih lanjut, Kiki mengharapkan, Perindo bisa turut mengisi kursi legislatif di tingkat kota, kabupaten, provinsi, hingga nasional. Sehingga doa bersama turut digelar agar semua usaha dan keinginan bisa dikabulkan.

"Sesuai dengan upaya dan doa itu kita penginnya tiap dapil, penginnya itu yang ada perwakilannya, sebanyak banyaknya teman-teman akan berjuang untuk kemenangan Partai Perindo," kata dia.

Baca Juga: Perindo NTB Yakin Ganjar - Mahfud Mampu Geser Dominasi Prabowo

Baca Juga: Perindo Beberkan Modal Ganjar untuk Bisa Lanjutkan Program Jokowi

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya