Penjualan Mobil Chery di Jabar Ditargetkan Tembus 60-70 Unit per Bulan

CSI optimis Mobil Chery dapat tempat di hati warga Jabar

Bandung, IDN Times - PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja meresmikan dealer barunya di Jalan Setiabudi Bawah Nomor 65, RT 01/RW 06 Hergamanah, Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023). Dealer baru ini ditargetkan bisa meraup pasar Jawa Barat.

Vice Presiden PT Chery Sales Indonesia, Harry Kamora mengatakan, target yang diberikan ini tidak terlalu besar dengan merek mobil lainnya seperti dari Jepang. Namun dia meyakini mobil Chery bisa turut dilirik warga Kota Bandung, umumnya Jawa Barat.

"Di Indonesia merek China memang masih struggling ya jika dibanding brand Jepang lainnya. Tapi kami sudah membuat strategi," ujar Harry saat jumpa pers, Sabtu (28/10/2023).

1. CSI yakini target market Jabar sangat besar

Penjualan Mobil Chery di Jabar Ditargetkan Tembus 60-70 Unit per Bulan(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Menurutnya, beberapa strategi yang akan diterapkan ini salah satunya menonjolkan kualitas dari deretan seri mobil Chery. Kemudian desain juga tidak kalah dengan beberapa merek mobil lainnya yang ada di pasaran saat ini, sehinggq ia meyakini target bisa diraih dengan maksimal.

"Kami menyakini market Jabar ini besar. Target tahun ini di Jabar, kami setiap bulan memasang target 60 sampai 70 unit penjualan per bulan," ucapnya.

2. Mobil Chery cocok dengan gaya hidup masyarakat Bandung

Penjualan Mobil Chery di Jabar Ditargetkan Tembus 60-70 Unit per Bulan(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Ji Zong mengatakan, ia cukup optimistis memperkenalkan model-model SUV Chery yang premium kepada konsumen otomotif di Kota Bandung dan sekitarnya.

"Gaya hidup urban masyarakat Bandung akan sangat cocok dengan dukungan moda transportasi SUV yang premium dan fashionable seperti model-model yang dimiliki oleh Chery," ucap Qu Ji.

Dealer Chery Bandung memiliki luas lahan sekitar 600 meter persegi dan menawarkan layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) yang lengkap, dengan staf terlatih dan andal yang siap melayani konsumen dengan penuh keramahan.

"Area pamernya akan diisi dengan empat model mobil SUV yang sudah populer di Indonesia, yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery OMODA 5, serta OMODA 5 GT sebagai anggota keluarga baru dari OMODA 5," kata Qu Ji.

3. Pelayanan maksimal akan diberikan pada masyarakat

Penjualan Mobil Chery di Jabar Ditargetkan Tembus 60-70 Unit per Bulan(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Sedangkan, mitra CSI di Kota Bandung, PT. Samudra Inti Jaya Perkasa, meyakini produk dari mobil Chery bisa dilirik masyarakat. Ke depannya pelayanan yang baik juga akan diberikan pada para customer.

"Kami melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Bandung yang saat ini merupakan salah satu kota dengan industri otomotif terbaik," kata Umar Dani, Direktur PT. Samudra Inti Jaya Perkasa.

Baca Juga: Alasan Chery Rilis Mobil Listrik Duluan Dibanding Hybrid di Indonesia

Baca Juga: Mengintip Pabrik Canggih Chery di China, Produksi 1 Mobil Per Menit!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya