Panitia Fosfen Music Festival Diprotes Usai Batalkan Event Mendadak

Warganet turut protes melalui akun instagram panitia

Bandung, IDN Times - Panitia Fosfen Music Festival membatalkan secara sepihak gelaran musik di Kota Bandung. Sejumlah pembeli tiket turut memprotes panitia melalui akun Instagram.

Fosfen dijadwalkan akan dihelat pada Agustus 2022 lalu. Namun, karena berbagai pertimbangan, event ini mundur ke tanggal 12-13 November 2022. Akhirnya, pada malam hari, panitia memberikan keterangan resmi bahwa agenda itu batal digelar.

"Dengan segala kerendahan hati, dengan terpaksa kami menginfokan acara Fosfen Music Festival tidak bisa terlaksana atau akan kami undur hingga Januari," tulis panitia seperti dikutip dalam akun Instagram-nya, Sabtu (12/11/2022).

Panitia tidak memberikan keterangan pasti alasan pembatalan ini. Mereka hanya meminta maaf dan akan mengembalikan biaya pembelian tiket dari pnonton yang sudah membeli sejak beberapa hari kemarin.

"Terima kasih untuk teman-teman yang sudah ikut berpartipasi dan sudah beli tiket, untuk perihal refund tiket akan kita buatkan link khusus di siang ini," katanya.

Usai, unggahan ini, penonton yang sudah membeli tiket juga kecewa. Mereka juga menyampaikan protes melalui kolom komentar dari akun Fosfen.

"Banyak banget yang rugi dari acara batal kayak gini. Kasian orang yang sudah antusias datang dari luar kota. Belum lagi tenant orang yang pasang tenda. Kalau belum siap mending gak usah buat," tulis akun @puttages** .

Sampai saat ini belum ada penyarnyatan resmi dari panitia. Polisi juga belum mengetahui secara pasti dari peristiwa ini.

Baca Juga: Jumali Tewas Dalam Toren, Polrestabes Bandung: Ada Luka di Tangan

Baca Juga: Polda Jabar Perketat Izin Konser Musik Malam Hari

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya