Ojol hingga Dj Bakal Bertarung di HSS Serie 4 Bandung

Pertandingan akan digelar pada 17 Desember 2023

Bandung, IDN Times - Holywings Sport Show (HSS) Series 4 turut digelar di Kota Bandung. Gelaran boxing ini akan menghadirkan berbagai macam fighter dari profesional, artis, ojek online (Ojol) hingga Disjoki atau Dj.

Adapun pertandingan itu akan digelar di W Superclub Bandung Jalan Pasir Kaliki, Bandung 17 Desember 2023. Selalu promotor, Ivan Tanjaya mengatakan, pada gelaran di Bandung ini dipastikan akan berbeda dari seri sebelumnya di Bali.

"Kami ingin di Bandung ini melebihi dari Bali itu penuh banget penonton. Dalam siaran video pertandingan kita ditonton jutaan kali," ujar Ivan saat press conference HSS Series 4 di Bandung, Selasa (14/11/2023) malam.

1. HSS Seri 4 akan sedikit berbeda dari sebelumnya

Ojol hingga Dj Bakal Bertarung di HSS Serie 4 Bandung(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Salah satu perbedaan dari gelaran di Bali, yaitu menampilkan pertandingan tambahan dari Ojol. Menurutnya, untuk serie kali ini akan jauh lebih menggembirakan dan akan banyak menghadirkan para penonton.

"HSS kali ini kita ada mach tambahan, itu ada pertandingan Ojol. Terus saya juga mau umumin HSS ke 4 ini kita independen jalan sendiri. HSS 4 juga ada internasional. Sabuk internasional," katanya.

2. HSS turut menghadirkan pertandingan amatir

Ojol hingga Dj Bakal Bertarung di HSS Serie 4 Bandung(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Selamain itu, semangat HSS sendiri tidak hanya untuk mempertontonkan pertandingan para selebritis. Menurut Ivan, Holywings Sport Show merupakan gelaran tinju yang turut menghadirkan para profesional.

Selain itu, di dalamnya juga ada pertandingan untuk kelas amatir. Keberadaan pertandingan untuk kelas amatir dilakukan untuk menunjukkan banyak petinju berbakat di Indonesia ini.

"HSS tidak hanya pertandingan pro seleb saja, ini juga amatir. Jadi ini kan dari amatir jadi ini kita pengen tunjukin banyak banget petinju amatir kita berkualitas," katanya.

3. Dari amatir sampai pro seleb hingga profesional turut dihadirkan dalam HSS seri 4

Ojol hingga Dj Bakal Bertarung di HSS Serie 4 Bandung(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Untuk, diketahui, dalam HSS Seri 4 Bandung ini turut menghadirkan beberapa kelas pertandingan. Public figure, pro fighter, dan selebriti yang akan bertanding seperti Pamela Safitri, Dinar Candy, Katak Bhizer, hingga Bokir Sasmita.

Selain itu, ada Juga Hendrick Sinigami, Soegimitro Pakar Branding, serta beberapa lainnya. Kelas amatir juga ada beberapa nama dari Indonesia Timur yang akan turut beradu tinju di dalam ring.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Atlet Tinju HSS Dapat Perlindungan

Baca Juga: HSS Series 3 September Mendatang, Uus Kaget Lawan Jerinx

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya