NasDem Ingin Kalahkan Golkar di 2024, Ace Hasan Jawab Enteng

Partai Golkar targetkan jadi pemenang Pemilu 2024

Bandung, IDN Times - Ketua DPD Golkar Jabar, TB Ace Hasan Sadzily menanggapi pernyataan ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa, yang hendak menumbangkan partai beringin di wilayah Jabar.

Menurutnya apa yang disampaikan oleh Saan tidak akan memengaruhi kinerja Golkar Jabar. Saat ini, partainya tengah fokus untuk menangkan Pemilu 2024.

"Golkar Jawa Barat mau menang Pemilu 2024. Kita ingin menjadi pemenang Pemilu 2024 di Jawa Barat," ujar Ace saat dihubungi, Sabtu (3/9/2022).

1. Partai Golkar tak hiraukan pernyataan Saan Mustopa

NasDem Ingin Kalahkan Golkar di 2024, Ace Hasan Jawab EntengWakil Ketua Komisi II DPR RI, Saan Mustopa (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Fokus kerja partai saat ini terus digenjot menjelang Pemilu 2024. Atas apa yang disampaikan oleh Saan Mustopa, Ace menegaskan bahwa Partai Golkar tidak akan menanggapi lebih jauh.

"Kami tak hirau dengan pernyataan Saan Mustafa walaupun pernyataannya tidak menunjukan rasa saling menghormati terhadap Partai Golkar," ungkapnya.

2. Harusnya Saan pahami pemilu sebelumnya

NasDem Ingin Kalahkan Golkar di 2024, Ace Hasan Jawab EntengWakil Ketua Komisi II DPR RI Saan Mustofa (IDN Times/Mahendra)

Ace heran kenapa ada pernyataan seperti itu dari Saan. Menurutnya, Golkar Jabar bukan partai yang menang dalam Pemilu tahun kemarin, meski mereka menargetkan menang di Pemilu 2024.

Padahal Kang Saan seharusnya tahu bahwa di Jawa Barat ini bukan hanya Partai Golkar. Padahal, Partai Golkar di Jawa Barat bukanlah pemenang Pemilu di tahun 2019 yang lalu," kata Ace.

3. Saan sebut NasDem akan tumbangkan Golkar di 2024

NasDem Ingin Kalahkan Golkar di 2024, Ace Hasan Jawab EntengWakil Ketua Komisi ll DPR RI Saan Mustofa (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Sebelumnya, potongan video pidato Ketua DPW Partai Nasdem, Jabar, Saan Mustofa viral di media sosial. Video itu memperlihatkan bahwa NasDem berambisi untuk mengalahkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Saan mengatakan para kader semestinya berterima kasih dan berbalas budi pada Ketua Umum NasDem, Surya Paloh. Menurutnya apresiasi itu bisa ditempuh bukan dengan cara mengompori untuk menjadi presiden atau menjanjikan yang lain-lain, melainkan cukup dengan mengalahkan Partai Golkar.

"Cuma satu kalau ingin berterima kasih pada ketua umum, apa itu bentuk terima kasih kita? Kalahkan Partai Golkar di 2024 yang akan datang," kata dia.

Baca Juga: Ketum Gerindra-Nasdem Bertemu, Prabowo-Paloh Kenang Momen di Golkar

Baca Juga: Melirik Kans Puan Gaet NasDem ke Lingkaran PDIP

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya