Masih Misteri! Siapakah Sosok TA, Selebgram Bertarif Rp75 Juta

Polda Jabar belum ungkap siapa TA

Bandung, IDN Times - Sosok artis sekaligus selebgram berinisial TA yang tersangkut kasus prostitusi online di Polda Jabar masih menjadi misteri. Sampai saat ini, polisi pun belum mengungkap siapa artis bertarif Rp75 juta untuk satu kali kencan ini.

Banyak warganet yang menduga sosok artis TA yang dimaksud adalah Tania Ayu. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, kabar itu dibantah manajer Tania Ayu, George. Ia mengatakan bahwa dirinya syok mendengar kabar tersebut dan tidak mengetahui secara pasti urusan pribadi Tani Ayu.

1. TA diamankan di salah satu hotel di Kota Bandung

Masih Misteri! Siapakah Sosok TA, Selebgram Bertarif Rp75 JutaIDN Times/Azzis Zulkhairil

Ditreskrimsus Polda Jabar mengamankan TA di salah satu hotel berbintang di Kota Bandung. Polisi juga memastikan bahwa TA merupakan artis asal Ibu kota. Saat diamankan, TA dalam posisi berdua dengan seorang pria diduga pengguna jasa prostitusi gelap.

"Kami amankan, inisial TA. Dia berprofesi sebagai artis dan selebgram, Saat kami amankan, dia sedang di kamar, dengan pria. Barang buktinya nanti kami paparkan" kata Kasudit V, Kompol Reonald TS Simanjuntak, Kamis (18/12/2020).

2. Tarif sekali kencan TA sebesar Rp75 juta

Masih Misteri! Siapakah Sosok TA, Selebgram Bertarif Rp75 JutaIDN Times/Azzis Zulkhairil

Usai mengamankan TA, kemudian Polda Jabar menetapkan tiga oran dan menetapkan sebagai tersangka. Tiga orang itu adalah  AH, RJ, dan MR alias Alona. Ketiganya memiliki peran berbeda dalam menjalankan bisnis prostitusi online yang menjerat TA. Dari pengungkapan ini akhirnya terungkap berapa harga kencan satu malam dengan TA sebesar Rp75 juta.

"Untuk TA ini yang kami dapatkan keterangan Rp75 juta satu hari kencan," ungkap Reonald.

3. Polisi menduga ada beberapa artis lain yang turut terlibat

Masih Misteri! Siapakah Sosok TA, Selebgram Bertarif Rp75 JutaIDN Times/Azzis Zulkhairil

Polisi menduga, dari kasus ini ada beberapa artis dan selebgram atau model lain yang turut terlibat. Sehingga, penyidik masih melakukan pendalaman untuk menuntaskan kasus prostitusi online underground ini.

"TA, sudah kami pulangkan. Lainnya masih kita dalami. Mohon waktunya, nanti kita akan sampaikan kelanjutannya kepada teman-teman," kata Reonald.

4. TA dipulangkan dan diwajibkan tetap melapor ke Polda Jabar

Masih Misteri! Siapakah Sosok TA, Selebgram Bertarif Rp75 JutaIDN Times/Azzis Zulkhairil

Kemudian, dari pengungkapan tiga tersangka itu Polda Jabar sudah mengamankan sejumlah barang bukti seperti adanya alat kontrasepsi, laptop dan telepon genggam.

Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago mengatakan, meski sudah diizinkan pulang, TA dalam beberapa minggu ke depan akan diminta untuk tetap memberikan laporan ke Mapolda Jabar.

"Meski sudah dipulangkan. TA nantinya dalam satu Minggu dua kali Ia harus wajib lapor," katanya.

Baca Juga: [BREAKING] Ditangkap Polda Jabar, Tarif Artis TA Rp75 Juta Per Hari

Baca Juga: Bertarif Rp75 Juta, Artis TA Masih Jadi Saksi dan Wajib Lapor  

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya