Comscore Tracker

Kematian Lina: Polisi Segera Periksa Rizky Febian dan Teddy Pardiyana 

Polisi melakukan Olah TKP di rumah mendiang Lina

Bandung, IDN Times - Polda Jabar bersama Polrestabes Bandung segera memanggil saksi-saksi dari kasus dugaan kejanggalan meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule dan ibu kandung Rizky Febian.

Dua orang saksi yang bakal dipanggil ini yakni anak mendiang Rizky Febian serta suami baru Teddy Pardiyana dari mendiang Lina Jubaedah.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga mengatakan, saat pihak Polrestabes Bandung sedang melakukan pendalaman dan dalam waktu dekat juga akan melakukan pemanggilan saksi-saksi.

"Masih dilakukan langkah pendalaman kemudian pengumpulan keterangan dari berbagai pihak baik itu keluarga maupun saksi-saksi lain untuk mendapatkan fakta hukum terkait peristiwa tersebut," ujar Erlangga saat dihubungi IDN Times Jabar, Rabu (8/1).

Erlangga menjelaskan, Rizky Febian dan suami baru Lina Teddy Pardiyana serta beberapa keluarga lain dari Lina kemungkinan akan turut dipanggil dan dijadikan saksi oleh pihak kepolisian.

"Suami Lina tentunya yang bisa kita jadikan saksi yang terkait dengan pelaku peristiwa tentu kita akan mintai keterangan, pengumpulan keterangan kita untuk langkah penyelidikan," ungkapnya.

Disinggung soal akan melakukan visum atau tidak, Erlangga menyebut, hal tersebut akan menyesuaikan dengan temuan dilapangan ole pihak Polrestabes Bandung. Namun secara aturan hal tersebut memang harus ada.

"Bisa jadi dilakukan(visum), fakta-fakta hukum dalam perbuatan tentunya akan ada langkah hukum secara medis, melalui visum ataupun autopsi untuk mengungkapkan suatu peristiwa," kata dia.

Baca Juga: Diduga Ada yang Janggal, Rumah Mendiang Lina Jubaedah Didatangi Polisi

Baca Juga: Keluarga Besar Lina Jubaedah Izinkan Polisi Bongkar Makam Lina

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya