Jumali, Petugas Kolam Renang di Bandung Tewas Dalam Toren Air

Korban ditemukan dalam keadaan duduk

Bandung, IDN Times - Seorang petugas mekanik kolam renang asal Bandung Jumali (51 tahun) ditemukan tewas dalam toren (tandon air alias water tank) di kolam renang Abadi Sport Center, Jalan dr. Setiabudi, Kota Bandung, Kamis (20/10/2022) pagi.

Seorang saksi mata kejadian ini, Saepul (50) mengatakan, Jumali ditemukan usai ia diminta oleh atasannya untuk memanggil korban. Saat itu, Jumali sendiri tengah bekerja memperbaiki toren air yang mati.

"Bos minta panggilkan Jumali, tapi (Jumali) kenapa enggak keluar-kelaur, pas dicek sudah (wafat), ujar Saepul, Kamis (20/10/2022).

Saepul menjelaskan, saat ia menemukan korban, kondisinya sudah dalam posisi duduk dengan air dalam toren yang sudah sedikit.

"Saya lihat ke atas toren dengan posisi sudah ada di dalam keadaan duduk. Posisi air sedikit hanya satu garis di bawah," ucapnya.

Adapun setelah penemuan ini, Saepul langsung melaporkan pada pihak berwajib termasuk Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar) PB Kota Bandung. Setelah itu, jasad Jumali dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Untuk penyebab pasti dari peristiwa ini masih belum diungkap kepolisian.

Baca Juga: Polda Jabar Siapkan 3.000 Personel Amankan KTT OKI di Kota Bandung 

Baca Juga: Polda Jabar Imbau Warga di Titik Rawan Bencana Evakuasi ke Tempat Aman

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya