JD Sports Dukung Perkembangan Komunitas Anak Muda Kota Bandung

JD Sports buka gerai yang ke 12 di Kota Bandung

Bandung, IDN Times - PT Sinar Eka Selaras Tbk (ERAL) melalui JD Sports mendukung perkembangan komunitas di Kota Bandung, dengan menyediakan produk sports lifestyle, mulai dari sepatu hingga pakaian jenama asal eropa.

Semua produk itu ada di gerai terbarunya di Sumarecon Mal Bandung Lantai Dasar Unit 876-878. Gerai ke-12 di Indonesia itu diresmikan dengan memberikan berbagai kejutan untuk para pengunjung yang hadir.

"Kehadiran JD Sports di Bandung merupakan langkah untuk menjangkau penggemar setia dan komunitas gaya hidup aktif yang kuat dan beragam di Bandung," kata Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, Djohan Sutanto, dikutip dari keterangan resmi, Kamis (7/4/2024).

1. Memajang beragam merek sepatu hingga pakaian

JD Sports Dukung Perkembangan Komunitas Anak Muda Kota Bandung(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Kehadiran JD Sports diharapkannya bisa memberikan kontribusi positif bagi komunitas-komunitas di Bandung untuk dapat tumbuh lebih pesat dan mendapatkan akses yang lebih mudah atas produk-produk pendukung gaya hidup aktif terbaru yang menjadi favorit dan sesuai dengan kebutuhannya.

JD Sports Summarecon Mall Bandung menghadirkan merek-merek ternama seperti Nike, adidas, New Balance, ASICS, Puma, Crocs, dan juga merek eksklusif yang hanya ditemukan di JD Sports seperti Pink Soda Sport dan Hoodrich. 

2. Banyak kejutan diberikan untuk pengunjung

JD Sports Dukung Perkembangan Komunitas Anak Muda Kota Bandung(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Dalam peresmian gerai pertamanya di Bandung, JD Sports menyiapkan rangkaian program yang menarik dan tersedia pada periode 7 - 8 Maret 2024 seperti, daily drop yang istimewa dengan total 1.100 pasang sepatu yang sedang hits diantaranya Nike Dunk, Jordan, adidas Samba, dan lainnya.

Pengunjung yang berbelanja minimal Rp1,7 juta berkesempatan mendapatkan Gift With Purchase dan memilih dua hadiah gratis seperti JD Sports Official Tumbler – Artist Series collaboration with Ryan Geraldin, Umbrella, Flazz Card, dan Tote Bag.

Selain itu, pengunjung yang berbelanja dengan nominal tersebut bisa mengakses area JD Arena di Ciunik Atrium dan bergabung di beberapa layanan gratis seperti minuman, photobooth by NIKE, quick shoe cleaning, nail art & tarot booth, dan barber corner.

3. Layanan bus gratis dari Stasiun KCJB Tegalluar juga dihadirkan

JD Sports Dukung Perkembangan Komunitas Anak Muda Kota Bandung

JD Sports juga menyediakan layanan bis gratis bagi pengunjung yang ingin ke JD Sports Store dari Stasiun KCJB Tegalluar ke Summarecon Mall Bandung sebanyak 12 slot per hari mulai pukul 08.30 - 19.30 WIB.

JD Sports akan menyediakan kipas, minum, hingga voucher belanja di jdsports.id, spesial bagi para penumpang. Berbagai promosi yang dihadirkan oleh JD Sports yakni, promosi khusus bagi para anggota Eraspace, di mana anggota baru akan mendapatkan 3x poin dengan pembelanjaan Rp1,5 juta.

Baca Juga: 8 Momen Gading Marten dan Gisel Temani Gempi di Sports Day Sekolah

Baca Juga: 10 Potret Gerai Pertama JD Sport di Semarang, Bikin Kalap Belanja

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya