Jasad Pria Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Cipadaulun

Polisi tengah mencari identitas korban

Bandung, IDN Times - Jasad seorang pria tanpa identitas ditemukan warga setempat di tumpukan sampah Sungai Cipadaulun, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Kamis (12/9/2024) sekitar pukul 08.30 WIB. Polisi menduga pria ini merupakan korban meninggal karena hanyut terbawa arus sungai.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi mengatakan, temuan ini berdasarkan laporan dari karyawan di salah satu perusahaan setempat. Saat itu, mereka tengah membersihkan sampah secara berkala satu pekan sekali, kemudian ditemukan jenazah.

"Pada saat mereka akan membersihkan sampah di belakang perusahaannya ditemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas tersangkut bersama tumpukan sampah di kolong jembatan Sungai Padaulun," ucap dia, Kamis (12/9/2024).

Melihat ada mayat, karyawan tersebut langsung bergegas melaporkan kepada petugas keamanan. Selanjutnya, temuan itu dilaporkan kepada aparat kepolisian.

"Kami secara piket gabungan turun ke TKP dan kemudian kami hubungi Inafis Polres Bandung dan saat ini ditangani inafis polres," kata Aep.

Jenazah sendiri telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, dan berdasarkan pemeriksaan inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan bisa disimpulkan bahwa meninggal karena terbawa arus air," kata Aep.

Aep memastikan, petugas sedang menelusuri informasi dari keluarga korban, meski hingga saat ini belum ditemukan.

"Kami juga sudah membuat imbauan baik melalui jaringan pesawat HT di Majalaya baik itu di medsos juga untuk masyarakat luas yang merasa kehilangan keluarganya bisa langsung menghubungi polsek Majalaya," kata dia.

Baca Juga: Survei Terbaru Empat Bapaslon Pilgub Jabar, Siapa Paling Unggul?

Baca Juga: Disdik Jabar Sayangkan Peristiwa Tawuran Maut SMK di Bogor

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya