Iwan Bule Turun Gunung, Perkuat Suara Prabowo di Kuningan

Iwan Bule banyak dapat dukungan warga Kuningan

Bandung, IDN Times - Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Gerindra untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule turun gunung perkuat suara Prabowo Subianto di wilayah Kabupaten Kuningan. Dia juga turut mencari dukungan untuk melenggang ke Senayan.

Titik pertama pertemuan digelar di daerah Bayuning. Ratusan tenaga pendidik turut mendeklarasikan diri untuk memenangkan Iwan Bule dalam Pileg 2024 ini.

"Pak Iwan Bule ini pituin (putra daerah) Kuningan, pilih yang darahnya Kuningan, saya yakin bapak akan memperjuangkan harapan kami," kata Saadah, salah satu tenaga pendidik yang ada di loaksi, Jumat (12/1/2024).

1. Warga merasa senang ditemui Iwan Bule

Iwan Bule Turun Gunung, Perkuat Suara Prabowo di Kuningan(Istimewa)

Setelah itu, Iwan Bule turut menggelar pemantapan langkah para basis pemilihnya di Palutungan. Sebanyak 280 relawan hadir, menyatakan kesiapannya untuk menyetor data pemilih untuk memenangkan Iwan Bule.

"Tekad kami kuat untuk memenangkan Pak Iwan Bule. Ini bapak meskipun di Jakarta sibuk bersedia berjumpa dengan kami di sini. Jujur kami bangga ketemu orang hebat," teriak salah satu relawan Abidin dan Nur Fikri.

2. Iwan Bule ingin suara Prabowo besar di Kuningan

Iwan Bule Turun Gunung, Perkuat Suara Prabowo di Kuningan(Istimewa)

Iwan Bule sendiri sempat mengingatkan dan membakar semangat para relawan dan basis pemilihnya. Dia ingin memastikan, perjuangan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden harus terus dijalankan.

"Yang utama itu suara Pak Prabowo harus besar di Kuningan. Kemudian suara Iwan Bule harus besar juga," katanya.

3. Iwan Bule berharap banyak warga pilih dirinya

Iwan Bule Turun Gunung, Perkuat Suara Prabowo di Kuningan(Istimewa)

Pria yang pernah menjabat Pj Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar tersebut menambahkan, ia memang sudah seharusnya memberikan waktu untuk hadir.

Selama beberapa hari di Kuningan, sudah ribuan relawan dan basis pemilih yang dikumpulkan. Harapannya, tak lain agar para konstituen yang berada di daerah semakin mantap memberikan dukungan.

"Saya tidak hebat, bapak-ibu saudaraku sekalian yang hebat. Karena itu saya minta tolong, bantu Pak Prabowo dan juga bantu saya," kata Iwan Bule.

Baca Juga: Menurut Bule, 10 Hal Ini Bikin Mereka Suka Liburan ke Yogyakarta

Baca Juga: 10 Potret Seleb dengan Anak Keduanya yang Berparas Bule, Rupawan!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya