Hujan Deras di Bandung Telan Korban, Kakek 108 Tahun Hanyut di Sungai

Korban diduga hanyut di Sungai Cijalupang

Bandung, IDN Times - Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung menimbulkan korban jiwa. Seorang kake berusia 108 tahun diduga hanyaut terbawa arus sungai Sungai Cijalupang, Kelurahan Cisaranten, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (7/10/2022).

Kasubaghumas Polrestabes Bandung, AKP Rose mengatakan, peristiwa ini diduga terjadi karena hujan deras yang mengguyur Kota Bandung kemarin. Adapun raga kakek itu kini masih belum ditemukan.

"Kejadiannya kemarin sore. Sampai saat ini belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian," ujar AKP Rose saat dikonfirmasi, Sabtu (8/10/2022).

Kake berusia 108 tahun ini diketahui bernama Ading. Rose mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari keluarga, korban diduga hanyut terseret arus sungai saat hujan deras.

"Sebelum hilang korban diketahui tengah tertidur di rumahnya. Namun, menjelang malam, korban tak terlihat lagi di kamarnya. Saat keluarga mencari, beberapa saksi melihat sepasang sendal milik korban berada di tepi sungai," katanya.

Setelah melakukan pencarian, keluarga juga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Banduhg dan kepolisian untuk mencari korban.

"Dugaan sementara korban ikut hanyut terbawa aliran sungai. Sampai saat ini masih dilakukan pencarian bersama tim dari Diskar dan personel dari Polsek Arcamanik," ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini Diskar PB Kota Bandung juga masih melakukan pencarian kakek 108 tahun ini. Diksar juga masih belum menyampaikan kabar terbaru dari pencariannya.

Baca Juga: Cuaca Hari Ini 3 Oktober 2022: Kabupaten Bandung Hujan Petir Siang Hari, Sore Hujan Ringan

Baca Juga: Not Pianika Halo-Halo Bandung, Kenang Peristiwa Bandung Lautan Api

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya