Harga Rp100 ribu untuk 100 Giga, Ini Penjelasan Smartfren

Kuota ini hanya untuk pengguna pascabayar

Bandung, IDN Times - Perusahaan operator penyedia jasa telekomunikasi, Smartfren memberikan penjelasan mengenai harga paket Rp100 ribu untuk Kuota 100 GB bagi pelanggan pra-bayar. Harga ini merupakan program dalam menyambut Hari Raya Kemerdekaan Indonesia ke-78.

Regional Head West Java Smartfren, Edy Maelo mengatakan, paket data dengan kuota melimpah ini merupakan apresiasi dari Smartfren untuk mengobarkan semangat anak-anak muda Indonesia.

"Khususnya dalam berkarya dan mengukir prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital. Baik karya itu berupa konten media sosial, hobi gaming sampai jadi juara esports," ujar Edy, dikutip Rabu (16/8/2023).

1. Program kuota ini momentum memperingati hari kemerdekaan

Harga Rp100 ribu untuk 100 Giga, Ini Penjelasan SmartfrenIlustrasi - Pedagang musiman menjajakan aksesoris dan pernak-pernik serba merah putih menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Banda Aceh, Aceh, Rabu (5/8/2020) (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

Edy menambahkan, paket Smartfren kuota 100 GB seharga Rp100 ribu sudah bisa didapatkan oleh pelanggan Smartfren pra-bayar melalui aplikasi MySmartfren. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkannya dalam bentuk voucher data di berbagai outlet terdekat.

"Masyarakat yang hendak menjadi live streamer hingga mengembangkan usaha online nantinya cukup gunakan kuota Smartfren 100 GB-Rp100 Ribu dan terus wujudkan karya-karyamu 100 persen untuk Indonesia," ungkapnya.

2. Kuota bisa digunakan selma 30 hari

Harga Rp100 ribu untuk 100 Giga, Ini Penjelasan SmartfrenIlustrasi WFH (IDN Times/Arief Rahmat)

Pelanggan pra-bayar yang mengaktifkan paket ini ia katakan, akan mendapatkan manfaat. Kuota juga bisa dipakai sepenuhnya selama 24 jam, selama 30 hari. Adapun total kuota 100 GB yang diperoleh terdiri dari Kuota Nasional 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB.

Seluruh pelanggan paket Smartfren Kuota 100 GB juga mendapatkan manfaat gratis telepon dengan suara berkualitas high definition ke seluruh nomor Smartfren lainnya.

"Apapun impian digital-mu, semua makin mudah terwujud dengan kuota 100 GB hanya Rp100 ribu," katanya.

3. Pengguna Smartfren juga bisa menikmati program lainnya

Harga Rp100 ribu untuk 100 Giga, Ini Penjelasan SmartfrenFreepik

Bagi pelanggan Smartfren pasca-bayar juga memiliki pilihan Kuota Super Besar yang memberikan kuota data melimpah. Dengan Rp100 ribu per 30 hari, pelanggan bisa mendapatkan total kuota Smartfren ELITE 100 GB.

Spesial pelanggan pasca-bayar ini juga bisa menikmati manfaat gratis nomor cantik untuk aktivasi baru, jaringan prioritas dan kuota antihangus.

Bukan hanya itu, pelanggan ELITE juga punya pilihan kuota lainnya, yaitu 70 GB seharga Rp80 ribu; 140 GB seharga Rp150 ribu; dan 180 GB seharga Rp200 ribu.

Baca Juga: 2 Cara Tukar Poin di Smartfren Jadi Pulsa dan Hadiah Lainnya

Baca Juga: 5 Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri Langsung dari HP

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya