Gelar Pasar Murah, Jasa Tirta II Ikut Arahan Jokowi

Pasar Sembako Murah ini dikhususkan untuk pemerima manfaat

Bandung, IDN Times - Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) Jasa Tirta II menggelar Pasar Sembako Murah dalam rangkaian program Safari Ramadan Kementerian BUMN di Kantor Pusat Jasa Tirta II pada Jumat, (22/03/2024). Sebanyak serinu paket sembako disediakan dalam gelaran ini.

Seribu paket sembako murah yang disediakan ini terdiri dari 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kilogram gula. Seluruhnya turut dijual dengan harga yang lebih murah bagi keluarga prasejahtera.

1. Gelaran ini sesuai dengan amanat Presiden Jokowi

Gelar Pasar Murah, Jasa Tirta II Ikut Arahan Jokowi(Istimewa)

Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti mengatakan, kegiatan ini menjadi bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial perusahaan dalam membawa kemanfaatan yang lebih besar dalam kemajuan perekonomian daerah.

"Pesan ini juga sesuai dengan amanat yang diberikan Menteri BUMN, Erick Thohir," ujar Indriani melalui keterangan resmi, Sabtu (23/3/2024).

2. Gelaran ini diharapkan bisa membantu warga prasejahtera

Gelar Pasar Murah, Jasa Tirta II Ikut Arahan Jokowi(Istimewa)

Dengan demikian, Indriani mengharapkan, Pasar Sembako Murah bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bisa membantu meringankan kebutuhan pangan dengan membeli barang yang murah dan berkualitas.

"Harapannya dapat memberikan manfaat dan berkah di Bulan Suci Ramadhan bagi masyarakat di kabupaten Purwakarta ini," ungkapnya.

3. Gelaran ini sesuai dengan arahan Presiden Jokowi

Gelar Pasar Murah, Jasa Tirta II Ikut Arahan JokowiPresiden Jokowi kunjungi lokasi pengungsian korban banjir Demak, Jawa Tengah (Youtube.com/Sekretariat Presiden)

Selain memberikan paket sembako dengan harga terjangkau, Jasa Tirta II juga membuka pendaftaran Mudik Gratis Bersama BUMN, dan bazar yang diikuti 15 UMKM binaan, guna memberikan kesempatan bagi mereka untuk mempromosikan dan meningkatkan penjualan produk mereka.

Adapun kegiatan serupa berlangsung di 40 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia, Joko "Jokowi" Widodo terkait ketersedian bahan pangan di tengah masyarakat.

Pemberian harga terjangkau atas respons Badai El Nino yang menyebabkan kenaikan harga pangan di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: 9,6 Juta Wajib Pajak Sudah Lapor SPT termasuk Jokowi dan Ma'ruf Amin

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka, Cek Syarat Pendaftarannya!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya