Enam Jam Diperiksa Polisi, Tedy Suami Lina Tunggu Hasil Autopsi

Tedy tidak akan dipanggil lagi oleh Polisi

Bandung, IDN Times - Tedy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah (mantan istri Entis Sutisna alias Sule sekaligus ibu Rizky Febian), mengaku lega setelah diperiksa keempat kalinya oleh Polrestabes Bandung. Pemeriksaan terakhir dilakukan hari ini, Sabtu (1/1), di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

"Alhamdulillah sekarang lega, mulai dari kemarin juga banyak pertanyaan dari teman-teman wartawan yang memang saya harus bantu juga biar dapat info," ujar Tedy saat ditemui di lokasi.

Baca Juga: Suami Lina Sudah Tiga Kali Diperiksa Polisi, Ini Kabar Terbaru Tedy 

1. Pertanyaan masih seputar riwayat sakit Lina Jubaedah

Enam Jam Diperiksa Polisi, Tedy Suami Lina Tunggu Hasil AutopsiTedy suami mendiang Lina Jubaedah di Polrestabes Bandung (IDN Times/Galih Persiana)

Tedy menuturkan, beberapa pertanyan yang dilontarkan oleh pihak kepolisian tidak berbeda jauh dari sebelumnya. Namun yang berbeda di kesempatan ketiga, kata dia, pertanyaan lebih banyak soal masalah riwayat sakit Lina Jubaedah.

"Sekarang sudah hari ketiga (diperiksa di Polrestabes Bandung). Hari pertama saya diperiksa oleh tim IT untuk diperiksa handphone. Hari ketiga juga tadi ditanya seputar obat yang dikonsumsi almarhum sewaktu sakit, berapa kali ke rumah sakit, riwayat sakit, dan lainnya," tuturnya.

Baca Juga: [BREAKING] Beri Kesaksian, Tedy Suami Lina Datangi Polrestabes Bandung

2. Pemanggilan hari ketiga merupakan yang terakhir untuk Tedy

Enam Jam Diperiksa Polisi, Tedy Suami Lina Tunggu Hasil AutopsiTedy suami Lina Jubaedah datangi Polrestabes Bandung (IDN Times/Galih Persiana)

Pemanggilan yang ketiga di Polrestabes Bandung kali ini, kata Tedy, merupakan pemanggilan terakhir. Informasi itu ia terima dari kepolisian, yang mana artinya saat ini ia tinggal menunggu hasil autopsi.

"Kalau kata penyidik sudah beres. Semua tinggal menunggu hasil autopsi mungkin paling cepatnya beberapa hari lagi paling lambatnya seminggu atau sepuluh hari kerja," katanya.

Baca Juga: [BREAKING] Tedy Suami Lina Jubaedah Kembali Diperiksa Polisi

3. Berharap lekas temukan titik terang dari hasil autopsi

Enam Jam Diperiksa Polisi, Tedy Suami Lina Tunggu Hasil AutopsiIDN Times/Azzis Zulkhairil

Tedy menambahkan, hasil rangkaian yang sudah dilakukan pihak kepolisian diharapkan lekas menemukan titik terang. Karena kata dia, selama ini banyak berita simpang siur soal meninggalnya Lina Jubaedah.

"Saat ini sudah lega lah, tinggal nunggu hasilnya nanti biar nggak simpang siur, biar nggak jadi ada teka-teki. Semoga menemukan titik terang," jelasnya.

Baca Juga: Reaksi Tedy Dituding Pakai Ilmu Hitam Habisi Nyawa Mantan Istri Sule

4. Akan fokus mengurus anak hingga hasil autopsi keluar

Enam Jam Diperiksa Polisi, Tedy Suami Lina Tunggu Hasil Autopsi(Suami Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Sembari menunggu kabar dari hasil autopsi, Tedy akan fokus mengurus anak bayi dari hasil pernikahannya dengan Lina. Sebab kata dia, bayi tersebut ke depannya akan diurusnya seorang diri.

"Rencana fokus ke si kecil, ngegedein begitu, mendidik si kecil. Insya Allah akan saya besarkan. Ada bibinya juga, saya titipin ke bibi kalau memang ada pemanggilan keluar seperti ini kata dia," kata dia.

Sebagaimana diketahui, Tedy diperiksa oleh pihak kepolisian kurang lebih selama enam jam lamanya. Ia pun datang bersaman dengan beberapa tetangga dan pemandi jenazah Lina Jubaedah.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini.

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya