Driver Ojol di Bandung Tewas Ditabrak Toyota Harrier

Polisi pastikan korban meninggal di tempat

Bandung, IDN Times - Seorang driver ojek online (ojol) tewas usai ditabrak sebuah mobil Toyota Harrier di Jalan BKR, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Sabtu, (30/3/2024). Pelaku sendiri sempat hendak melarikan diri.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris mengatakan, peristiwa ini bermula saat Toyota Harrier dengan nomor polisi D 1489 SGR yang dikemudikan Satria Kusumah Wardana, melaju dari arah Timur ke arah Barat di Jalan BKR.

"Kendaraan yang dikemudikan Satria Kusumah Wardana hilang kendali dan menabrak bagian belakang motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Irwanto, yang melaju dari arah yang sama," ujar Arif, Sabtu (30/3/2024).

1. Pelaku sempat mencoba melarikan diri

Driver Ojol di Bandung Tewas Ditabrak Toyota Harrier(Istimewa)

Arif mengungkapkan, sang sopir dalam hal ini pelaku sempat mencoba tancap gas melarikan diri, dengan menyeret sepeda motor korban hingga ke jalan Suryani. Namun akhirnya pengendara lain turut datang dan menghentikan sang sopir.

"Mobil baru berhenti setelah pengendara lain dan warga menghentikan laju mobil pelaku," ucapnya.

2. Polisi langsung periksa pelaku

Driver Ojol di Bandung Tewas Ditabrak Toyota Harrier(Istimewa)

Akibat peristiwa itu, korban meninggal di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga sopir mobil itu mabuk sehingga sempat melarikan diri.

Adapun kecelakaan lalu lintas itu masih dalam penanganan unit gakkum Satlantas Polrestabes Bandung. "Pelaku (sopir mobil) diamankan di kantor, masih dalam pemeriksaan," katanya.

3. Polisi imbau masyarakat patuhi atauran berkendara

Driver Ojol di Bandung Tewas Ditabrak Toyota Harrier(Istimewa)

Lebih lanjut, Arif menghimbau pada para pengguna jalan raya berkendara dalam kecepatan normal dan selalu berhati-hati, juga waspada. Apalagi jika berkendara dalam kondisi malam hari.

"Patuhi aturan lalu lintas serta lengkapi surat surat kendaraan Anda, dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas," kata dia.

Baca Juga: Profil Atalia Praratya, Istri Kang Emil Melaju dari Jabar ke Senayan

Baca Juga: Mudik Lebaran 2024, Pemprov Jabar Siagakan 503 Fasilitas Kesehatan

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya