Dilaporkan Medina Zein, Irwansyah Datangi Polrestabes Bandung

Irwansyah datang bersama kuasa hukumnya

Bandung, IDN Times - Suami dari artis Zaskia Sungkar, Irwansyah mendatangi Polrestabes Bandung, Jumat (24/7/2020). Ia datang untuk memenuhi panggilan penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung.

Berdasarkan pantauan IDN Times, Irwansyah datang dengan mengenakan baju berwarna putih dan menggunakan masker warna putih. Ia datang bersama sekitar tiga orang lainnya dan salah satunya kuasa hukum.

Ditanya awak media soal kedatangannya ke Polrestabes Bandung, Irwansyah berkilah bahwa dirinya akan membuat SIM. "Saya mau bikin SIM," ujar Irwansyah dengan menutup maskernya.

Setelah itu, awak media kemudian menanyakan soal kedatangannya apakah terkait laporan Medina Zein yang sempat dilaporkannya beberapa bulan lalu. Ia menjawab secara diplomatis dan tidak memberikan keterangan tegas. "Hemmm kayaknya iya soal itu, nanti ya untuk lebih lanjutnya," katanya.

Ia sendiri datang me Polrestabes Bandung pada pukul 13:30 WIB. "Saya datang sama kuasa hukum," tegasnya.

Seperti diketahui, Irwansyah dilaporkan oleh rekan bisnisnya yang juga influencer dari Kota Bandung, Medina Zen. Ia menduga, Irwansyah menggunakan dana investasinya senilai Rp1,9 miliar untuk kepentingan pribadi.

Baca Juga: 10 Potret Kemesraan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, 9 Tahun Menikah

Baca Juga: Bikin Iri, 9 Potret Romantis Zaskia Sungkar & Irwansyah Saat Liburan 

Baca Juga: Friendship Goals, 10 Potret Akrab Raffi, Nagita, Irwansyah, dan Zaskia

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya