Dapat Nomor Urut 3, ASIH Siap Ulang Kemenangan PKS

PKS sempat dua periode duduki kursi Gubernur Jabar

Bandung, IDN Times - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ahmad Syaikhu-Ilham Akbar Habibie siap mengulang kemenangan PKS setelah mendapatkan nomor urut tiga untuk Pilgub Jabar 2024.

Ahmad Syaikhu merasa senang mendapatkan nomor urut tiga untuk Pilgub Jabar 2024. Sebab, hal ini sesuai dengan tagline kampanyenya. Selain itu, nomor urut ini juga sempat dipakai Ahmad Heryawan saat mencalonkan jadi gubernur dan terbukti menang.

"Dapat nomor tig dan ini sesuai juga dengan apa yang menjadi tagline kami ya Silih Asah, Silih Asuh, Silih Asih. Dan ini juga mudah-mudahan menjadi succes story yang pernah diraih oleh PKS di mana Pak Aher dulu di periode pertama juga nomornya nomor tiga dan Alhamdulillah Allah beri kemenangan," ujar Syaikhu, usai pengundian nomor urut di Kanto KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Senin (23/9/2024).

Senada dengan Syaikhu, Ilham Habibie mengatakan, nomor urut ini sesuai dengan tagline untuk kampanye. Pasangan yang diusung PKS, NasDem, PPP ini juga meyakini akan membawa kemenangan.

"Jadi dalam hal itu, saya senang kami mendapatkan nomor itu, dan saya kira Insya Allah dengan itu kami bisa berkontribusi kepada Jawa Barat di masa mendatang," kata dia.

Baca Juga: Dapat Nomor Urut 1 di Pilgub Jabar, Acep-Gita KDI Yakin Menang

Baca Juga: Dapat Nomor 1 di Pilgub Jabar, Acep-Gita Perkuat Suara di Pesantren

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya