Dalami Kasus Prostitusi Artis TA, Model hingga Pramugari Jadi Saksi

Polda Jabar panggil tujuh saksi yang akan diminta keterangan

Bandung, IDN Times - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis sekaligus model berinisial TA masih berjalan di Polda Jabar. Dari tujuh saksi yang dipanggil pada Senin (5/1/2021) baru ada satu orang yang memberikan keterangan.

Adapun tujuh saksi yang dipanggil ada dari kalangan artis, selebgram, serta pegawai swasta, mereka adalah: SAS, SC, DL, MC, A, V dan C Sedangkan satu orang yang memenuhi panggilan kemarin berinisial C dan berprofesi sebagai pramugari. Adapun saat ini rencana akan ada pemanggilan untuk A yang berprofesi sebagai pegawai bank.

1. Tim penyidik akan panggil ulang saksi

Dalami Kasus Prostitusi Artis TA, Model hingga Pramugari Jadi SaksiIDN Times/Azzis Zulkhairil

Dirkrimsus Polda Jabar, Kombes Yaved Duma mengatakan, satu orang saksi sudah dimintai keterangan oleh polisi. Sedangkan, untuk saksi lainnya, Ia mengaku akan dilakukan pemanggilan ulang oleh penyidik.

"Kemarin ada satu orang yang dimintai keterangan, sisanya akan dipanggil kembali," ujar Yaved saat dihubungi IDN Times, Selasa (5/1/2021).

2. Tujuh orang selebgram, artis dan pegawai swasta akan dipanggil menjadi saksi

Dalami Kasus Prostitusi Artis TA, Model hingga Pramugari Jadi SaksiIDN Times/Azzis Zulkhairil

Dihubungi waktu yang sama, Kasudit V, Kompol Reonald TS Simanjuntak mengatakan, ada tujuh saksi dari kalangan artis, selebgram dan pegawai swasta yang turut dipanggil untuk dijadikan saksi dari kasus prostitusi online yang melibatkan artis TA.

"Iya yang diperiksa kemarin itu inisialnya C sebagai pramugari. Bukan enam saksi ya, tapi tujuh saksi, jadi totalnya ada tujuh orang," ungkap Reonald.

3. Hari ini pegawai bank inisial A akan turut dipanggil

Dalami Kasus Prostitusi Artis TA, Model hingga Pramugari Jadi Saksi(Ksubdit V Siber, Ditreskrimsus Polda Jabar, Kompol Reonald) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Ia menjelaskan, C yang berprofesi sebagai pramugari ini sudah dimintai keterangan terkait keterlibatannya dalam prostitusi online TA. Selain itu, ada juga saat ini yang akan dimintai keterangan terkait kasus ini.

"Hari ini yang sedang zoom inisialnya A pegawai bank. Nah rencananya nanti siang ada yang diperiksa lagi, inisialnya SC sebagai artis sekaligus selebgram tetapi belum ada kepastiannya," tuturnya.

4. Polda Jabar amankan mucikari Alona dari prostitusi online yang menyeret artis TA

Dalami Kasus Prostitusi Artis TA, Model hingga Pramugari Jadi SaksiIDN Times/Azzis Zulkhairil

Sebelumnya, dari kasus prostitusi online artis TA ini polisi telah menetapkan tiga orang tersangka. Mereka adalah, AH, RJ dan MR alias Alona. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago mengatakan, ketiga tersangka ini memiliki peran berbeda-beda. Selain itu, mereka juga diamankan oleh polisi di tempat yang berbeda-beda.

"Untuk AH di Medan, RJ di Jakarta sedangkan MR ini dinamakan setelah pengembangan dari dua pelaku sebelumnya," kata dia.

Baca Juga: [BREAKING] Ditangkap Polda Jabar, Tarif Artis TA Rp75 Juta Per Hari

Baca Juga: Masih Misteri! Siapakah Sosok TA, Selebgram Bertarif Rp75 Juta

Baca Juga: Setelah Ungkap Prostitusi Artis TA, Polisi Mulai Usut Pelanggannya

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya