[BREAKING] Polrestabes Bandung Tangkap Kompoltan Begal Bermobil

Komplotan itu diisi empat pria dan satu

Bandung, IDN Times - Satreskrim Polrestabes Bandung baru saja meringkus lima orang tersangka komplotan begal bermobil yang kerap beraksi dengan senjata tajam di wilayah Kota Bandung. Kelimanya diamankan, Minggu (12/1) malam hari.

Komplotan tersebut beberapa kali melakukan aksi pembegalan terhadap pengendara motor di Kota Bandung. Dari lima orang yang diamankan polisi, satu di antaranya berjenis kelamin wanita.

"Dari lima orang pelaku yang diamankan. Kita masih memintai keterangan kepada para pelaku," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri, saat dihubungi, Minggu (12/1).

Galih mengatakan, berdasarkan keterangan dari pelaku, diketahui mereka sudah melakukan aksinya enam kali di Kota Bandung. Komplotan begal ini dalam melakukan aksinya selalu menggunakan mobil.

"Menggunakan mobil para pelaku membawa senjata tajam yang digunakan untuk mengancam bahkan melukai korbannya. Sasaran pelaku ini pengendara motor," tuturnya.

"Saat ini, kita tengah periksa para pelaku untuk mengembangkan kasus. Besok akan kita ekspose di hadapan teman-teman media," kata dia.

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya