[BREAKING] Minibus Tabrak Truk di Cipali, Enam Orang Tewas

Selain enam orang meninggal ada satu korban alami luka berat

Bandung, IDN Times - Sebanyak enam orang dikabarkan meninggal dunia saat peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) mini bus tabrak truk di Jalan Tol Cikopo–Palimanan (Cipali) kilometer 113.200, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Minggu (1/11) pukul 05:00 WIB.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan, dari peristiwa mini bus tabrak truk Fuso tersebut, terdapat enam orang meninggal dan satu orang luka-luka.

"Enam orang dikabarkan meninggal, dan satu orang alami luka berat, saat ini sedang di periksa di RSUD Ciereng Subang," ujar Truno berdasarkan rilis yang diterima IDN Times Jabar, Minggu (1/11).

Truno menjelaskan, kronologis kejadian berawal dari Minibus yang dikemudikan Sutarno datang dari arah Palimanan/Timur menuju arah Cikopo/Barat, dalam perjalanannya, minibus tersebut menabrak dari belakang Kendaraan Truck Fuso yang dikemudikan dikemudikan Imron Fauzi yang datang dari arah sama(Palimanan-Cikopo) pada lajur lambat/Kiri.

"Kecelakaan lalu lintas terjadi diduga karena kelalaian dari pengemudi yang kurang konsentrasi tidak memperhatikan adanya kendaraan yang berada didepannya," ungkapnya.

Truno menyebut, dari peristiwa tersebut, Polisi mengamankan beberapa barang bukti, yakni dua kendaraan yang laka lantas tersebut diamankan di Pos PJR Tol Cipali di Cilameri.

"Barang bukti kendaraan telah di amankan di pos polisi di Cipali," jelasnya.

Truno menambahkan, untuk Identitas data korban yang meninggal dunia yakni, Sutarno (44), pekerjaan Pengemudi, alamat Jakarta Selatan, kemudian Sukardi (42), pekerjaan wiraswasta, Kota Tangerang. Sunarto (33), pekerjaan Pengemudi, Jakarta Selatan. Tutik Kurniawati (34), pekerjaan Ibu Rumah tangga, alamat Kabupaten Boyolali.

"Untuk dua orang lagi ada pria dibawah umur, sedangkan yang mengalami luka berat, Partini (41), pekerjaan Ibu Rumah tangga, alamat Jakarta Selatan," kata dia.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya