[BREAKING] Korban Kecelakaan Maut Sumedang Bertmbah Menjadi 29 Orang

Sebelumnya korban meninggal dunia ada 27 orang

Sumedang, IDN Times - Korban kecelakaan maut Bus Pariwisata Sri Padma Kencana di Tanjakan Cae, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang terus bertambah. Sampai saat ini, 29 orang dinyatakan meninggal dunia.

Adapun sebelumnya korban meninggal dunia dari peristiwa ini ada 27 orang. Kepala Humas RSUD Sumedang Dahlan mengatakan, saat ini ada penambahan korban meninggal dunia sebanyak dua orang.

"Dua orang ini sebelumnya mengalami luka berat yang ditangani secara intensif di RSUD Sumedang," ujar Dadang melalui sambungan telepon Kamis (11/3/2021).

Dua orang korban ini dinyatakan wafat pada pukul 16.00 WIB, Rabu (11/3/2021). Adapun saat ini korban yang dirawat tinggal 23 dari 25 orang, dan sudah ada 11 pasien yang dipulangkan.

"Korban bertambah menjadi 29 orang dari yang tadinya 27 orang. Bertambah dua," katanya.

Sebelumnya bus pariwisata Sri Padma Kencana Nopol T 7591 TB mengalami kecelakaan tunggal, yakni terguling dan masuk jurang di Jalan Raya Wado - Malangbong Kabupaten Sumedang pada Rabu (10/03) pukul 18.30 WIB. Ketika itu, mereka hendak pulang ke Subang setelah melakukan perjalanan dari arah Tasikmalaya. 

Baca Juga: Kecelakaan Maut Bus di Sumedang, Sopir Diduga Tak Hafal Jalan

Baca Juga: Dishub: Bus dalam Kecelakaan Maut di Sumedang Langgar Aturan

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya