[BREAKING] Dinkes Bandung: Empat Anggota Polrestabes Positif Corona 

Empat anggota tersebut sudah menjalani isolasi mandiri

Bandung, IDN Times - Dinas Kesehatan Kota Bandung membenarkan ada empat anggota Polrestabes Bandung Positif COVID-19 berdasarkan swab test yang di lakukan di Balai Kota Bandung pada Sabtu (11/7/2020).

Kepala Dinkes Kota Bandung, Rita Verita mengatakan, informasi empat anggota Polrestabes yang dinyatakan positif COVID-19 benar adanya. Selain anggota polisi ada beberapa masyarakat yang juga dinyatakannya positif corona pada tes tersebut.

"Ada empat orang dari Polrestabes, empat orang masyarakat," ucap Rita saat dihubungi IDN Times, Kamis (23/7/2020).

Rita menuturkan, saat ini yang sudah dinyatakan positif sudah ditindak lanjuti dan sudah menjalankan isolasi secara mandiri. Namun, sayangnya Rita tidak bisa menjelaskan secara pasti kapan hasil test positif tersebut keluar.

"Semua yang positif sudah ditindak lanjuti, masing-masing sudah menjalankan isolasi mandiri sudah masuk hari ke-10," ungkapannya.

Seperti diketahui, kabar empat anggota Polrestabes Bandung positif tersebut tersebar melalui pesan singkat yang beredar di lingkungan Polrestabes. Saat konfirmasi kabar tersebut pada Kasubag Humas AKP Rahayu Mustika mengaku belum mendapatkan kabar pasti kebenaran informasi itu. 

"Saat ini saya konfirmasi ke Kadokkes dulu yah," ujar Rahayu saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, di waktu yang sama.

Baca Juga: [BREAKING] Anggota Polrestabes Bandung Heboh, 4 Personel Diduga Positif COVID-19

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya