[BREAKING] Bareng Emil, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siap Disuntik Vaksin COVID 

Tahapan uji klinis ini bersamaan dengan Ridwan Kamil

Bandung, IDN Times - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Inspektur Jenderal Polisi Rudi Sufahriadi bersama panglima Kodam (Pangdam) III Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto diagendakan ikut menjalani tahapan penyuntikan vaksin COVID-19, Selasa(25/8/2020), hari ini.

Tahapan uji klinis kesehatan ini akan berlangsung bersamaan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Puskesmas Garuda, Jalan Dadali, Kecamatan Andir.

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi mengaku akan mulai menjalani tahapan suntik vaksin Sinovac virus corona (COVID-19) bersama sejumlah pejabat seperti Gubernur Jabar dan Pangdam III Siliwangi. 

Pria yang akrab dengan sapaan Rudi tersebut bertolak dari Mapolda Jabar Pukul 10:24 WIB. Saat dikonfirmasi awak media, Rudi mengaku sudah siap untuk menjalani proses penyuntikan vaksin Sinovac.

"Saya hari ini akan di tes bareng pangdam, gubernur. Perasaan sudah siap secara fisik," ujar Rudi di Mapolda Jabar, Selasa (25/8/2020).

Ia mengaku, tidak ada persiapan lain, nantinya seluruh proses juga akan ditangani oleh yang berwenang. Menurutnya, saat ini kondisinya dalam keadaan sehat dan siap.

"Nanti akan diperiksa oleh yang berwenang," tuturnya.

Seperti diketahui, Kapolda, Gubernur dan Pangdam III Siliwangi akan menjalani V0 atau proses pemeriksaan awal penyuntikan vaksin Sinovac di Puskesmas Garuda. Ketiganya kini tengah bersiap untuk segera disuntik vaksin dari Tiongkok tersebut.

Baca Juga: Mulai Ikut Tahapan Suntik Vaksin, Ridwan Kamil: Saya Ikuti Nasihat Ibu

Baca Juga: Besok, Ridwan Kamil Jalani Uji Klinis untuk Suntik Vaksin COVID-19

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya