Bertemu dengan Ridwan Kamil, Wabup Lucky Hakim Berharap Ada Solusi 

Ridwan Kamil belum beberkan solusi untuk Lucky Hakim

Bandung, IDN Times - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil alias Emil akhirnya bertemu dengan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim. Pertemuan keduanya berlangsung usai orang nomor dua di Indramayu ini meminta restu untuk mengundurkan diri sebagai wakil bupati.

Moment pertemuan ini direkam dalam video dan diunggah langsung Emil melalui akun instragram pribadinya. Emil terlihat mengenakan jas hitam, sedangkan Lucky terlihat mengenakan batik. Dalam video, Emil juga menyampaikan beberapa keterangan mengenai pertemuan ini.

1. Pertemuan ini membahas soal pengunduran diri Lucky Hakim

Bertemu dengan Ridwan Kamil, Wabup Lucky Hakim Berharap Ada Solusi Tangkap Layar (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Emil mengatakan, pertemuan dengan Lucky Hakim tidak lain untuk mendengarkan langsung mengenai alasan Lucky mengundurkan diri dari kursi Bupati Indramayu. Emil juga menegaskan akan mencari solusi yang tepat.

"Saya baru bertemu dengan Kang Lucky Hakim membahas permasalahan yang terjadi di sana. Setelah mendengarkan, menyimak dengan seksama," ujar Emil, Senin (20/2/2023).

"Insyaallah sebagai Gubernur pembina daerah, saya akan mencarikan solusi-solusinya. Yang mudah-mudahan solusi ini menjadi sebuah ending yang baik," tambahnya.

2. Solusi belum disampaikan pada publik

Bertemu dengan Ridwan Kamil, Wabup Lucky Hakim Berharap Ada Solusi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Emil sendiri belum menerangkan lebih jauh mengenai solusi untuk Lucky Hakim. Namun, dipastikannya, sebagai Gubernur Jabar, akan ada solusi yang baik untuk pasangan Bupati Nina Agustina itu.

"Gimana-gimananya nanti pasti di update lagi dikabarin lagi. Terima kasih. Hatur nuhun. Tetap doakan agar Indramayu dan Jawa Barat tetap Juar," kata dia.

3. Lucky Hakim berharap ada solusi

Bertemu dengan Ridwan Kamil, Wabup Lucky Hakim Berharap Ada Solusi Lucky Hakim (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Sedangkan, dalam video ini, Wabup Indramayu, Lucky Hakim juga turut menyampaikan ucapan terimakasih pada Ridwan Kamil karena bisa bertemu langsung dan mendengarkan alasan pengunduran dirinya.

"Terima kasih Pak Gubernur. Masyaallah. Saya berharap mudah-mudahan ada solusinya. Jabar Juara!," kata Lucky. 

Baca Juga: Curhat Lucky Hakim ke Ridwan Kamil: Tak Punya Ajudan hingga Aspri

Baca Juga: Lucky Hakim Mundur dari Wabup, Ridwan Kamil: Susah Sekali Dihubungi 

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya