Anggota DPRD Jabar, Erni Sugiyanti Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

Erni dipastikan meninggal usai di rawat di RS Hamori

Bandung, IDN Times - Anggota DPRD Jawa Bara Erni Sugiyanti meninggal akibat kecelakaan tunggal di Tol Cipali kilometer 92.700 jalur B Palimanan menuju Cikopo pada Rabu (3/4/2024) malam.

Politisi PKB ini sempat sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Hamori. Namun rumah sakit memastikan Erni telah meninggal, sementara satu orang lagi dinyatakan masih dalam kondisi selamat. 

Kasatlantas Polres Subang, AKP Undang Syarif Hidayat mengatakan, peristiwa kecelakaan ini bermula saat mobil Innova yang dikemudikan Naufal Rizki dan membawa penumpang Emi Sugiyanti, hilang kendali dan mengalami oleng.

"Pada saat melaju, hilang kendali oleng ke kanan, kemudian terguling dan terbaik di median jalan," kata Undang dikonfirmasi, Kamis (4/4/2024).

Dia mengungkapkan, usai kejadian dan dilakukan evakuasi, Erni Sugiyanti sempat mengalami luka berat, dan tidak lama setelah dirawat di Rumah Sakit Hamori Erni dikabarkan meninggal dunia. Sedangkan, sopir mengalami luka ringan.

"Luka berat satu orang Erni Sugiyanti dan luka ringan satu orang, Naufal Rizki," ucapnya.

Sementara itu, keluarga besar PKB Jawa Barat turut berduka cita dan berbela sungkawa atas wafat Erni Sugiyanto. Almarhumah merupakan anggota DPRD Jabar fraksi PKB, dan saat ini terpilih kembali sebagai anggota legislatif Provinsi Jawa Barat.

"Turut berduka cita dan berbela sungkawa atas wafatnya Erni Sugiyanti anggota DPRD Provinsi Jabar," dikutip dari laman Instagram PKB.

Baca Juga: Besok, Tol Cipali dan Dua Tol Lain Diskon 20 Persen 

Baca Juga: Diskon Tarif Tol Merak, Cipali dan Jombang-Mojokerto Jadi 20 Persen

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya