Ambu Aneu dan Anak Dedi Mulyadi Berpotensi Lolos DPRD Jabar

Keduanya bakal kerja bersama di gedung DPRD Jawa Barat

Bandung, IDN Times - Mantan Bupati Purwakarta, Anneu Ratna Mustika bersama dengan Maulana Akbar Mulyadi Putra berpotensi lolos ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat di Pemilu 2024.

Maulana Akbar Mulyadi merupakan anak sambung dari mantan suami Anne yaitu, Dedi Mulyadi. Anneu dan Maulana mencalonkan diri di DPRD Jawa Barat Dapil Jawa Barat VII, (Purwakarta, Karawang, Bekasi).

Pria yang akrab dengan panggilan Ula itu mendapatkan perolehan suara sebanyak 36.014. Dia memperkuat suara tertinggi kedua dari 8 caleg Partai Gerindra. Adapun peroleh suara paling banyak ada Gina Fadilah Swara 45.494 suara.

Sedangkan, Anneu Ratna Mustika memperoleh 68.983 suara. Dia memperoleh suara paling banyak dibandingkan dengan delapan caleg lainnya dari Partai Golkar.

Hasil ini sendiri berdasarkan real count KPU Jawa Barat melalui laman pemilu2024.KPU.go.id pada Senin (26/2/2024) pukul 18:29 WIB dengan progres rekapitulasi suara sebanyak 74.99%.

Disclaimer:
Hasil yang ditampilkan KPU ini bukan hasil akhir Pemilu 2024. KPU menyatakan publikasi form model C/D hasil adalah hasil penghitungan suara di TPS dengan tujuan memudahkan akses informasi publik.

KPU juga menyatakan penghitungan suara yang dilakukan oleh KPPS, rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil pemilu dilakukan secara berjenjang dalam rapat pleno terbuka oleh PPK, KPU kabupaten/kota, KPU provinsi, dan KPU berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Baca Juga: Update Real Count KPU: 74 Juta Lebih Suara Diraih Prabowo-Gibran

Baca Juga: 10 Besar Parpol Raih Suara Terbanyak pada Pileg DPRD Jabar 

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya