Comscore Tracker

Begini Kronologi Kecelakaan Truk di Tol Cipularang hingga Terbakar

Dua orang korban dilarikan ke Rumah Sakit

Jakarta, IDN Times - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Tol Cipularang Km 91. Kali ini, kecelakaan mengakibatkan satu truk terbakar. Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan, peritiwa itu terjadi pada Selasa (10/9) sekitar pukul 14.30 WIB. 

Kecelakaan itu melibatkan lima kendaraan, di antaranya truk container putih dengan nomor polisi B 9265 UEJ , Toyota Rush dengan nomor polisi B 1073 FOF, Daihatsu Ayla dengan nomor polisi B 1283 VKW, Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1359 PYY serta truk wing box dengan nomor polisi B 9331 UIW.

Trunoyudo lantas menjelaskan kronologi peristiwa itu. Awalnya, truk container putih datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta. Jalan itu kata Trunoyudo menurun. Truk tersebut juga berada di lajur cepat.

"Sedang melaju di lajur cepat menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Rush, kendaraan Daihatsu Ayla, kemudian menabrak kendaraan Toyota Avanza dan kendaraan Truk wing box," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times di Jakarta, Selasa (10/9).

Atas insiden itu dua orang menjadi korban. Pihak Polres Purwakarta juga telah menangani peristiwa ini dan membawa para korban ke Rumah Sakit (RS) Thamrin Purwakarta.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Cipularang, Truk Konteiner Terbakar di KM 92

Baca Juga: Tak Ada Korban Jiwa, Kecelakaan di Tol Cipularang Dipicu Dua Kontainer

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You