Sejoli Hilang Usai Tertabrak di Nagreg, Diduga Dibawa Pelaku       

Sudah sepekan keluarga mencari ke berbagai daerah

Kabupaten Bandung, IDN Times - Dua remaja dinyatakan hilang secara misterius, usai tertabrak mobil di kawasan Nagreg Kabupaten Bandung, pada Rabu (08/12/2021). Keluarga dua remaja itu menduga, anaknya hingga saat hilang karena dibawa kabur oleh pelaku penabrakan menggunakan mobilnya, yang sempat beralasan akan membawa keduanya ke fasilitas kesehatan terdekat.

Sudah sepekan, keberadaan dua remaja tersebut belum kunjung ditemukan diberbagai tempat fasilitas kesehatan. Baik di Puskesmas, Klinik, ataupun Rumah Sakit mulai di wilayah Kabupaten Bandung, Garut, hingga Sumedang, yang telah pihak keluarga kunjungi masih belum belum juga ditemukan.

Dua remaja itu bernama Handi Saputra (17) warga  Kampung Cijolang Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut dan Salsabila (14) warga Kampung Tegal Lame, Desa Ciaro Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Kini pihak keluarga pun hanya berharap anaknya masih dapat ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

1. Sebelum kecelakaan, dijemput teman laki-lakinya yang juga menjadi korban

Sejoli Hilang Usai Tertabrak di Nagreg, Diduga Dibawa Pelaku       IDN Times/Aris Darussalam

Menurut paman Salsabila, yaitu Deden Sutisna (41) mengatakan, kejadian kecelakaan tersebut terjadi, pada Rabu (8/12/2021), tepatnya sekitar pukul 15.49 WIB.

"Awalnya Salsabila sedang tidur di rumah, lalu dijemput oleh teman laki-lakinya. Selang beberapa menit, ada warga yang memberitahu, mereka kecelakaan disebrang jalan gang kampung kami, di samping SPBU Ciaro", kata Deden, saat ditemui IDN Times di rumah Korban, yang berada di Kampung Tegallame, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, pada Selasa (14/12/2021).

2. Korban dibawa pelaku untuk menuju fasilitas kesehatan

Sejoli Hilang Usai Tertabrak di Nagreg, Diduga Dibawa Pelaku       IDN Times/Aris Darussalam

Deden mengatakan, ia dan warga lainnya yang berada di dekat rumah korban, saat mendengar kabar kecelakaan itu secara spontan langsung berlari bergegas ke Jalan Raya Ciaro tempat kejadian peristiwa kecelakaan.

"Saya langsung lari ke depan, jarak dari sini ke depan Jalan Raya tak akan 10 menit atuh," kata Deden.

Namun sesampainya di lokasi kejadian kecelakaan itu Deden menuturkan, ternyata keberadaan sepupunya sudah tidak ada, karena sudah dibawa oleh mobil pelaku.

3. Sudah satu pekan pencarian mulai di wilayah Kabupaten Bandung, Garut, hingga Sumedang

Sejoli Hilang Usai Tertabrak di Nagreg, Diduga Dibawa Pelaku       IDN Times/Aris Darussalam

Selain itu, Deden pun kembali menuturkan, saat itu ia tak banyak pikir langsung saja mengendarai sepeda motornya langsung menuju Puskesmas, yang merupakan fasilitas pelayanan kesehatan terdekat di daerah tersebut.

"Pikiran saya langsung ke puskesmas, pas dicari korban ternaya tak ada, mungkin di Rumah Sakit lain yang dekat-dekat sini, maka langsung ke sana ternyata dan ternaya enggak ada juga," tutur Deden.

Akhirnya Deden pun memutuskan untuk kembali lagi ke lokasi kejadian kecelakaan, niatnya untuk mencari lagi informasi dari warga yang membantu keponakannya saat terjadi kecelakaan tersebut.

Namun hingga saat ini pun pencaroan tetap dilakukan, bahkan sudah satu pekan lamanya dan sudah ke berbagai tempat. Sayangnya, keberadaan dua remaja tersebut pun belum kunjung ditemukan diberbagai tempat fasilitas kesehatan, baik di Klinik, Puskesmas ataupun rumah sakit mulai di wilayah Kabupaten Bandung, Garut, hingga Sumedang.

4. Keluarga berharap korban cepat ditemukan, dalam kondisi bagaimana pun

Sejoli Hilang Usai Tertabrak di Nagreg, Diduga Dibawa Pelaku       IDN Times/Aris Darussalam

Deden mengatakan, kini pihak keluarga, warga, kerabat, relawan, polisi, serta pihak lainnya masih melakukan pencarian keberadaan korban yang tak lain sepupunya itu.

Tentu segala upaya akan terus ia lakukan, Deden mengatakan, keluarga kini berharap agar korban cepat ditemukan.

"Saya harap korban cepat ditemukan, bagaimana pun kondisi korban," ujar Deden..

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya