Jadi Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Segera Rilis Single Baru

Rilis single terbaru akan dilakukan pada hari pelantikannya

Kabupaten Bandung, IDN Times - Wakil Bupati Bandung Terpilih, Sahrul Gunawan sepertinya belum akan meninggalkan dunia hiburan. Hal itu terlihat dalam persiapan dalam merilis single terbarunya "Ku Memilihmu".

Rencananya, single terbaru ini akan dirilis saat dirinya dilantik menjadi Wakil Bupati Bandung periode 2021-2024, pada 26 April 2021, mendatang. Sahrul mengungkapkan, single terbarunya kali ini bertemakan cinta.

"Lagunya sebenernya enggak ada kaitannya dengan kehidupan pribadi aku. Tapi memang indah dan romantis. Lagunya juga bukan yang sedih, kalau semakin dalem biasanya kan melow, ini dalem tapi happy," tutur Sahrul. dalam live Instagram bersama Celebrities.id, Kamis (08/4/2021).

1. Lirik romantis untuk orang yang dicintainya

Jadi Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Segera Rilis Single Baruintagram.com/sahrulgunawanofficial

Pesinetron Jin dan Jun itu berharap bisa menyanyikan lagu ciptaan Tengku Shafick (Tiga Komposer) tersebut, kelak didepan orang yang dicintainya. Terlebih, lirik lagu tersebut memiliki makna yang sangat dalam.

Tak hanya itu, Sahrul juga berharap single Ku Memilihmu bisa mewakili perasaan anak muda saat ini. 

"Mudah-mudahan untuk pasangan muda yang lagi baper semoga bisa disukai," katanya. 

2. Video klip diambil di salah satu wisata Kabupaten Bandung

Jadi Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Segera Rilis Single Baruintagram.com/sahrulgunawanofficial

Bukan hanya itu, Sahrul juga mengungkapkan video klip lagu tersebut telah rampung dibuat. Menariknya, lokasi video klip juga diambil di salah satu wisata di Kabupaten Bandung. 

"Jadi dapet pemandangannya yang keren, Insya Allah bagus. Dan ingin sambil mempromosikan wisata Kabupaten Bandung juga," ujarnya lagi.

3. Awal mula karirnya

Jadi Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Segera Rilis Single Baruintsagram.com/sahrulgunawanofficial

Pria 44 tahun tersebut ternyata memulai karirnya sebagai model. Dia pun mengakui menjadi model awalnya sebagai batu loncatannya di dunia hiburan.

"Sebenarnya awalnya memang pengen jadi penyanyi, tapi waktu itu iseng aja kirim foto karena ada pemilihan cover boy majalah. Tapi saya hanya masuk semifinalis karena tinggi saya 164 cm dan minimal itu 166. Tapi enggak pantang menyerah dan ikut untuk majalah Aneka," tutur Sahrul.

4. Bertekad mengangkat sektor pariwisata

Jadi Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Segera Rilis Single Baruinstagram.com/sahrulgunawanofficial

Sementara itu dalam video berdurasi 1 menit yang turut di unggah di akun Instagram-nya, Sahrul Gunawan bertekad dengan kehadirannya di Pemkab Bandung sector pariwisata bisa terangkat.

"Kehadiran dari Pemerintahan Kabupaten Bandung yang baru ini diiringi dengan semangat yang baru dari Perhutani dan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Bandung. Pemerintah Kabupaten Bandung nantinya berkolaborasi dengan para pelaku seni budaya, dan para pelaku wisata yang ada," tuturnya.

"Mudah-mudahan ke depan kita bisa mengangkat kembali potensi wisata dimana saat ini memang kita mengandalkan sebagai sektor ekonomi," kata Sahrul Gunawan 

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya