[BREAKING] Korban Tabrakan Nagreg Ditemukan Tak Bernyawa di Jateng

Diduga dibawa pelaku, lalu dibuang di Cilacap dan Banyumas

Kabupaten Bandung, IDN Times - Dua remaja yang sempat dinyatakan hilang secara misterius usai tertabrak mobil di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, pada Rabu (08/12/2021), ditemukan sudah tidak bernyawa secara terpisah di wilayah Kota Cilacap dan Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

Dua remaja itu bernama Salsabila (14 tahun) warga Kampung Tegal Lame, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung; dan Handi Saputra (17) warga Kampung Cijolang, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. Kini keluarga sedang menunggu kedatangan jenazah yang sedang dalam perjalanan.

Hal itu dibenarkan oleh Vina, kakak dari Salsabila. Dirinya mengatakan, keluarga berduka menunggu jenazah tiba menunju rumahnya.

"Alhamdulillah sudah ketemu, adik saya yang perempuan ketemu di Cilacap, kini jenazah masih dalam perjalanan," tutur Vina saat dihubungi IDN Times, melalui aplikasi pesan singkat, pada Sabtu (18/12/2021) petang.

Pihak keluarga kini sedang mempersiapkan pemakaman untuk korban, pasalnya setibanya jenazah korban di rumah duka rencananya akan langsung dimakamkan.

"Langsug dimakamkan begitu jenazah datang," ujar Vina.

Sebelum kabar penemuan jasad korban ramai, pihak keluarga pun membenarkan bahwa Ayah Salsabila mewakili keluarganya sudah berangkat ke Kota Cilacap, Jawa Tengah, didampingi pihak kepolisian untuk memastikan temuan mayat yang diduga ada kesamaan identitas dengan Salsabila.

"Saat ini kami sedang menunggu kepastiannya, menanti kabar dari kakak saya ayah Salsabila yang berangkat kesana tadi sore," ujar Deden, saat ditemui IDN Times, di rumah korban yang berada di Kampung Tegallame, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, pada Jumat (17/12/2021) malam.

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya