Pelaku Penembak Kontraktor di Majalengka Belum Jadi Tersangka

Polisi masih melakukan olah TKP dan kumpulkan bukti

Majalengka, IDN Times - Polrestabes Majalengka belum menetapkan status tersangka kepada IN, pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di Setda Majalengka. IN diketahui sebagai anak dari Bupati Majalengka Karna Sobahi yang diduga menembak seorang kontraktor gara-gara ditagih utang.

"Masih proses penyelidikan. Belum ditetapkan sebagai tersangka," ucap Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah, Selasa (12/11).

Hidayat mengatakan, belum ditetapkannya IN sebagai tersangka lantaran penyidik Satreskrim Polres Majalengka masih melakukan penyelidikan. Penyidik masih membutuhkan alat bukti yang cukup untuk menetapkan tersangka.

"Kita masih menunggu bukti-bukti dan petunjuk lain," kata Hidayat.

Meski begitu, kata Hidayat, penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap IN. Namun sejauh ini, belum ada penetapan tersangka dan penahanan terhadap IN yang menjabat sebagai Kabag Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Majalengka itu.

"Belum penangkapan. Kita masih melakukan penyidikan. Nanti hasil gelar perkara akan disampaikan," ucapnya.

Insiden penembakan itu terjadi di Ruko Hana Sakura, Cigasong, Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (10/11) malam. Korban Panji Pamungkasandi awalnya menagih utang proyek kepada terduga pelaku berinisial IN.

Setelah proses penagihan, IN yang juga sebagai pejabat di Pemkab Majalengka ini mengeluarkan senjata api pistol hingga membuat korban tertembak.

Baca Juga: Tagih Uang Proyek, ASN di Majalengka Tembak Kontraktor

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya