[FOTO] Kemeriahan Panggung Musik di Keuken 2022: Sunday Funday

Polyester Embassy dan Cherry Bombshell jadi band pamungkas

Bandung, IDN Times - Festival makanan Keuken 2022: Sunday Funday, Minggu (28/8/2022) tak hanya menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang menggiurkan. Para pengunjung juga dihibur pertunjukkan musik dari panggung yang ada di dua sudut lokasi.

Panggung utama menampilkan pertunjukkan musik dalam format band sedangkan panggung di atas kendaraan roda empat diisi para disjoki (DJ). Di sisi lainnya, ada juga panggung yang menampilkan live cooking dari para chef ternama. Pertunjukkan itu sudah dimulai sejak siang hari.

Keberadaan pertunjukkan musik di tengah festival tersebut bukan sekadar pengiring orang melakukan aktivitas makan-minum. Bagi sebagian pengunjung, panggung musik justru menjadi tujuan mereka datang ke venue, Kiara Arta Park Kota Bandung.

Suasana di depan panggung utama semakin meriah setelah jeda azan Ashar. Sejumlah pengunjung terlihat duduk-duduk di rumput depan panggung sambil menikmati makanan dan minumannya saat band Nearcrush tampil di sana.

1. Musik rock alternative yang mereka bawakan berhasil membuat penonton bergoyang di tempatnya masing-masing. Malahan, yang maju ke depan adalah sejumlah anak balita. Mereka berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik yang sebenarnya cukup keras untuk usianya.

[FOTO] Kemeriahan Panggung Musik di Keuken 2022: Sunday FundayIDN Times/Abdul Halim

2. Para penonton dewasa baru merapat ke depan panggung saat band Sunbath dapat giliran tampil. Tampilan dan musik pop/rock yang mereka usung cukup mengesankan era 1990-an, namun dengan sentuhan masa kini.

[FOTO] Kemeriahan Panggung Musik di Keuken 2022: Sunday FundayIDN Times/Abdul Halim

3. Setelah jeda wajty magrib, penampilan Collapse langsung membakar suasana. Proyek musik bergenre hardcore punk dari Surya Buana itu berhasil menarik antusiasme para penonton untuk melakukan moshing, stage diving, hingga crowd surfing.

[FOTO] Kemeriahan Panggung Musik di Keuken 2022: Sunday FundayIDN Times/Abdul Halim

4. Semakin malam, kemeriahan di panggung musik terus berlanjut dengan penampilan bintang tamu yakni Polyester Embassy dan Cherry Bombshell. Band indie senior asal Kota Bandung itu sekaligus menjadi penutup acara tersebut.

[FOTO] Kemeriahan Panggung Musik di Keuken 2022: Sunday FundayIDN Times/Abdul Halim

Baca Juga: Ribuan Pecinta Kuliner Tumpah Ruah di Festival Makanan Keuken 2022

Baca Juga: Datang ke Bandung, Sandiaga Uno Apresiasi Festival Kuliner Keuken 2022

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya