Mudah Percaya, 5 Zodiak Cewek Ini Dikenal Paling Sering Diselingkuhi

Yakin kamu satu-satunya buat dia?

Tak ada satu pun cewek yang ingin diduakan, apalagi sampai diselingkuhi. Menyimpan rasa percaya pada pasangan itu perlu, tapi jangan sampai kamu menutup mata hingga rela menjadi korban pahitnya diselingkuhi.

Jika dilihat dari sisi astrologi, ternyata ada nih beberapa zodiak cewek yang disinyalir paling sering menjadi korban selingkuh! Apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Taurus

Mudah Percaya, 5 Zodiak Cewek Ini Dikenal Paling Sering Diselingkuhidramabeans.com

Kalau sudah cinta sama satu orang Taurus susah banget untuk berpaling, meski dikhianati sekalipun. Cewek Taurus dikenal memiliki sifat yang kuat dan punya tekad yang kuat. Hal inilah yang membuat cewek dengan zodiak ini cenderung akan mencoba segala cara untuk mempertahankan hubungannya.

Termasuk memaafkan pasangan yang ketahuan selingkuh. Alasan ini yang membuat cewek Taurus mudah untuk menjadi korban selingkuh.

2. Cancer

Mudah Percaya, 5 Zodiak Cewek Ini Dikenal Paling Sering Diselingkuhijazminemedia.com

Bagi cewek Cancer, pasangan yang selingkuh gak melulu harus berakhir putus. Awalnya memang mereka sedikit emosional tapi mereka yakin bila dengan memaafkan dan memberi kesempatan, suatu saat pasangan mereka akan berubah.

Sifat inilah yang menjadi kelemahan seorang Cancer. Tak heran kalau banyak yang memanfaatkan kebaikan Cancer untuk melakukan kesalahan yang sama.

3. Virgo

Mudah Percaya, 5 Zodiak Cewek Ini Dikenal Paling Sering Diselingkuhidramabeans.com
dm-player

Cewek berzodiak Virgo mengerti betapa pahitnya diselingkuhi, tapi ia juga memahami bahwa tidak semua orang memiliki sifat yang sempurna. Saat mengetahui dirinya diselingkuhi, Virgo akan mencoba mencari alasan dari sudut pandang pasangannya.

Setelah mengetahui dengan pasti alasannya, Virgo bahkan tak ragu untuk mencoba memaafkan dan kembali menjalin hubungan. Inilah yang menjadi alasan cewek Virgo sering menjadi korban selingkuh.

Baca Juga: Bawel Sih, Tapi 5 Zodiak Cewek ini Aslinya Penyayang Banget Lho

4. Libra

Mudah Percaya, 5 Zodiak Cewek Ini Dikenal Paling Sering Diselingkuhidramabeans.com

Dalam menjalani hubungan, cewek Libra tidak akan main-main dengan perasaannya. Bahkan dirinya bisa mencintai pasangan melebihi dirinya sendiri. Sifat inilah yang akhirnya menjadi bumerang bagi cewek Libra saat menghadapi pasangan yang selingkuh.

Terlanjur sayang, mereka bahkan rela mempertahankan hubungan meskipun menyakitkan. Gak heran deh sikap satu ini justru membuat Libra mudah untuk diselingkuhi.

5. Pisces

Mudah Percaya, 5 Zodiak Cewek Ini Dikenal Paling Sering Diselingkuhidramabeans.com

Salah satu alasan yang membuat seorang Pisces mudah untuk diselingkuhi adalah sifatnya yang terlalu percaya. Saat menjalin hubungan, cewek Pisces tak ragu memberikan kepercayaan penuh pada kekasihnya.

Mereka memilih untuk tetap berpikir positif dan tidak pernah mencurigai pasangan. Sayangnya tidak semua orang bisa menjaga kepercayaan tersebut. Alhasil banyak yang memanfaatkan kepercayaan cewek Pisces untuk selingkuh!

Itulah deretan zodiak cewek yang disinyalir paling sering diselingkuhi. Zodiak kamu termasuk gak, nih?

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Suka Kasih Hadiah pada Orang yang Mereka Sayang

Topik:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya