Comscore Tracker

Rizieq Shihab Kabarkan Kembali ke Indonesia pada 10 November 2020

Rizieq akan bertolak dari Saudi pada 9 November 2020

Jakarta, IDN Times - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyampaikan bahwa dirinya akan segera pulang ke Indonesia. Rencananya, kepulangan Rizieq dan keluarga ke Tanah Air pada 10 November 2020, nanti.

Rizieq mengaku setelah dia mendapatkan perpanjangan visa, ia langsung menetapkan waktu perjalanan untuk kembali ke Tanah Air.

"Tiket sudah terbeli untuk saya dan keluarga, paspor juga sudah di tangan, tiket di tangan. Jadi InsyaAllah kalau tidak ada halang merintang semua akan berjalan dengan lancar," kata Rizieq seperti yang disiarkan di channel YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

1. Rizieq dan keluarga akan terbang dari Saudi pada Senin, 9 November 2020

Rizieq Shihab Kabarkan Kembali ke Indonesia pada 10 November 2020Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.)

Dalam keterangannya itu, Rizieq mengatakan bahwa dia dan sekeluarga akan kembali ke Indonesia pada Senin, 9 November 2020 mendatang. Pendiri FPI itu akan berangkat dari Kota Jeddah langsung menuju Jakarta.

"Insyallah saya dan keluarga hari Senin, tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari bandara Kota Jeddah dengan pesawat Saudiah Airlines," ujarnya.

Baca Juga: Rizieq Shihab: Dalam Waktu Dekat Saya Sekeluarga Kembali ke Indonesia

2. Rizieq akan tiba di Indonesia pada 10 November pukul 09.00 WIB

Rizieq Shihab Kabarkan Kembali ke Indonesia pada 10 November 2020Bendera Bergambar Rizieq Shihab saat Aksi Bela Muslim Uighur (IDN Times/Fitang Budhi Adhitia)

Rizieq menyebut akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Selasa, 10 November 2020, sekitar pukul 09.00 WIB. Dia memberitahu kedatangannya itu akan berada di Terminal 3 Soekarno Hatta.

"InsyaAllah setelah kami mendarat, kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke kediaman di Petamburan, Jakarta Pusat, di hari Rabu dan Kamis," ucap Rizieq.

3. Jumat, Rizieq akan berkunjung ke kediaman Ali bin Abdurrahman Assegaf untuk menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Rizieq Shihab Kabarkan Kembali ke Indonesia pada 10 November 2020YouTube/Fronttv

Kemudian, pada Jumat 13 November 2020, Rizieq dijadwalkan akan salat subuh bersama dan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Ia akan berkunjung ke kediaman Ali bin Abdurrahman Assegaf.

"Saya dan kawan-kawan akan salat subuh dan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di tempat kediaman guru kami, Ali bin Abdurahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan. Insyallah saya akan datang ke sana. Kami akan hadir," kata Rizieq lagi.

Baca Juga: Macron Hina Islam, Rizieq Serukan Umat Muslim Turun Aksi 211 dan 411

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya