Comscore Tracker

Jokowi dan Iriana Negatif COVID-19

Hasil tes Jokowi dan Iriana keluar Kamis pagi

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo mengumumkan hasil tes virus corona atau COVID-19 dirinya dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Pada Kamis (19/3) pagi, keduanya pun menerima hasil tes dan dinyatakan negatif.

“Saya dan Ibu Iriana sudah melaksanakan tes deteksi COVID-19 empat hari yang lalu, dan sudah keluar hasil tesnya. Alhamdulillah dinyatakan negatif,” ucap Jokowi dari keterangan tertulis Sekretariat Presiden.

Pada kesempatan itu, Jokowi pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tenaga medis yang sedang bekerja dan merawat para pasien yang terinfeksi COVID-19.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan seluruh jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi COVID-19,” kata Jokowi.

Usai Menteri Perhubungan (Mehub) Budi Karya Sumadi (BKS) dinyatakan positif virus corona, Jokowi dan seluruh jajaran pejabat negara dan menteri kabinet pun langsung melakukan tes virus corona untuk mengatahui apakah terinfeksi atau tidak. Sebagian dari menteri yang telah menjalani tes, sudah dinyatakan negatif.

Hingga kini, masih belum ada lagi jajaran pejabat negara atau menteri yang dinyatakan terinfeksi virus corona. BKS pun menjadi menteri pertama yang terinfeksi.

Baca Juga: [BREAKING] Hasil Tes Virus Corona Jokowi

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya