Anak Diberi Nama GoPay, GoJek Beri Saldo Gratis Selama Setahun!

Per bulannya dapat saldo GoPay Rp500 ribu, wah asyik ya~

Jakarta, IDN Times – Nama anak bagi orangtua adalah doa. Maka dari itu pasangan suami dan istri yang menantikan kelahiran buah hati mereka biasanya akan menyepakati satu nama yang akan disematkan seumur hidup.

Nah, nama anak ini sempat viral sekitar awal Maret 2019. Gimana gak viral, orangtuanya memberikan nama Gopay Allvarian CB. Nama itu diumumkan oleh orangtuanya melalui akun Instagram @anton_qdoelx. 

Anton mengatakan anak laki-lakinya itu dilahirkan pada 18 Februari 2019 lalu. Saking uniknya, nama anak Anton tersebut ramai dikomentari oleh warganet. Gak hanya itu, bahkan kabar ini juga sampai ke GoJek Indonesia, lho. 

Lalu, apa yang menginspirasi orangtua anak ini memberi nama Gopay? 

1. Orangtua memberi nama GoPay karena kemudahan fasilitas dompet digital itu

Anak Diberi Nama GoPay, GoJek Beri Saldo Gratis Selama Setahun!twitter.com/@gopayindonesia

Pemberian nama Gopay, diakui Anton lantarab terinspirasi dari manfaat penggunaan GoPay. GoPay merupakan layanan dompet digital dari perusahaan transportasi GoJek. Dalam akun Instagramnya, Anton menjelaskan kepanjangan CB di belakang nama GoPay Allvarian yakni "cash back" dari yang Maha Kuasa secara real.

Sampai saat ini, Anton belum menjelaskan secara keseluruhan apa arti dari nama anak laki-lakinya. Bagi kamu yang penasaran kenapa bayi tersebut diberi nama Gopay, rasa penasaran kamu akan terjawab karena nanti Anton akan membuat video untuk menjelaskan nama unik anaknya secara keseluruhan.

“Nah kalo Gopay Allvarian CB ini nanti akan saya bikinkan video arti namanya,” ujar Anton dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Aura Kasih Kehilangan Saldo Gopay Rp11 Juta, Begini Respons Gojek

2. Pihak GoJek memberi selamat dan hadiah saldo GoPay selama satu tahun

Anak Diberi Nama GoPay, GoJek Beri Saldo Gratis Selama Setahun!twitter.com/@gojekindonesia

Pemberian nama Gopay rupanya mendapat perhatian dari pihak GoJek. Bahkan, mereka memberikan saldo GoPay kepada pihak keluarga Gopay setiap bulannya selama satu tahun ke depan.

“Selamat Bapak Anton & keluarga atas kelahiran GOPAY ALLFARIAN CB. Sebagai hadiah ats kebahagian kecil ini, @gopayindonesia memberikan saldo Go-Pay untuk GOPAY & keluarga selama 1 tahun. Semoga GOPAY menjadi anak soleh yang berguna bagi negara serta keluarga. #kebahagiaankecil," demikian ujar manajemen GoJek Indonesia melalui akun media sosial resminya.

Pada (20/3) yang lalu, akun Twitter @gopayindonesia menuliskan, “Beberapa waktu lalu, lahir seorang anak bernama Gopay Allfarian CB. Seperti namanya, semoga Gopay juga bisa jadi anak yang bahagia dan memberi #kebahagiaankecil untuk orang-orang di sekitarnya. Selamat Hari Kebahagiaan Internasional #InternationalDayOfHappiness #HappinessDay.”

3. Pihak GoJek dan GoPay memberikan klarifikasi mengenai besaran saldo yang diberikan

Anak Diberi Nama GoPay, GoJek Beri Saldo Gratis Selama Setahun!(Logo Go-Jek dan Go-Pay) / twitter.com

Pihak Go-Jek dan Go-Pay telah memberikan klarifikasi, ia menjelaskan pihaknya telah menghubungi langsung Bapak Anton, ayah dari Gopay Allfarian CB dan telah memberikan ucapan selamat kepadanya yang bisa dilihat melalui postingan akun @gopayindonesia.

“Kami juga berkomitmen memberikan saldo GoPay setiap bulannya sebesar Rp500 ribu selama satu tahun. Terhitung mulai dari bulan Maret ini,” ujarnya dalam pesan singkat yang diterima oleh IDN Times pada hari ini. 

“Ini sebagai bentuk perhatian kami dan kami berharap adik Gopay dapat memberikan #kebahagiaankecil untuk orang-orang di sekitarnya,” kata manajemen Go-Jek Indonesia. 

Baca Juga: Wawancara Eksklusif Catherine Hindra Sutjahyo-Chief Food Officer Gojek

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria
  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya