Bertemu Prabowo, Jokowi: Ini Adalah Pertemuan Sahabat

Jokowi menyebut pertemuan itu direncanakan sejak lama

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo mengatakan pertemuan yang dilakukannya dengan Prabowo Subianto hari ini adalah pertemuan antara dua sahabat. Presiden Jokowi bertemu dengan Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus yang melaju menuju pusat perbelanjaan FX Sudirman.

Presiden Jokowi mengatakan pertemuan ini sesungguhnya sudah direncanakan sejak lama. Namun karena kesibukan kedua belah pihak, pertemuan ini baru dilakukan hari ini.

"Yang sebetulnya ini sudah kita rencanakan lama tetapi Pak Prabowo juga sibuk. Sering mondar mandir ke luar negeri, saya juga begitu. Perga pergi dari jakarta ke daerah dan ada juga yang keluar. Sehingga pertemuan yang telah lama kita rencanakan belum bisa terlaksana dan Alhamdulilah pada pagi hari ini kita bisa bertemu dan mencoba MRT karena saya tahu Pak Prabowo belum pernah coba MRT," ujar Presiden Jokowi sesaat tiba di Stasiun MRT Senayan.

Presiden juga mengatakan setelah kompetisi dalam pemilihan presiden, silaturahmi antara dirinya dan Prabowo sudah dimulai kembali sejak pagi ini.

"Saya sangat berterima kasih atas pengaturan sehingga kami bisa bertemu dengan Pak Prabowo," kata Presiden Jokowi.

Baca Juga: Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo Berakhir di Meja Restoran

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya