[BREAKING] Misteri Kematian Editor Metro TV: Korban Sendiri yang Beli Pisau

Yodi mengenakan baju yang sama saat membeli pisau

Jakarta, IDN Times – Polda Metro Jaya menyampaikan hasil penyelidikan kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo. Kepolisian menemukan fakta bahwa Yodi membeli sendiri pisau yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP). Dengan menggunakan pisau tersebut, diduga kuat Yodi mengakhiri hidupnya sendiri. 

Kesimpulan itu diperoleh usai dilakukan penyelidikan selama 15 hari sejak Yodi ditemukan dalam kondisi tewas di pinggir jalan tol JOR Pesanggrahan pada 10 Juli 2020 lalu. 

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menjelaskan bahwa dari tampilan CCTV, terlihat bahwa korban mendatangi sebuah toko perkakas rumah sekitar pukul 14.20 WIB.

“Pada saat membeli pisau tersebut, orang tersebut tertangkap di CCTV dan pakaian yang digunakan semuanya adalah sama dengan yang ada pada saat jenazah ditemukan,” ujar Ade dalam keterangan pers di Polda Metro Jaya, Sabtu (25/7/2020).

Pihak kepolisian akhirnya mencari bukti dari rekaman CCTV, bon pembelian hingga struk parkir dan semua menunjukkan bukti bahwa korban sendiri yang datang ke toko tersebut.
“Buktinya bon dan semuanya struk sampai ke tempat parkir ada bagaimana dia masuk dan keluar,” ujar dia.

Ikuti terus pemberitaan mengenai penyebab kematian editor Metro TV hanya di IDN Times ya. 

https://www.youtube.com/embed/Xab1uKGCCnY

Baca Juga: [BREAKING] Polda Metro Jaya Sebut Editor Metro TV Tewas Bunuh Diri

Topik:

  • Anata Siregar
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya