[Eksklusif] Pernah Jadi Cover Majalah HAI, Sandi Mau Jadi Model Lagi?

Sandiaga memamerkan fotonya jadi cover Majalah HAI

Jakarta, IDN Times - Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno merupakan salah satu politikus sekaligus pengusaha yang bisa dibilang memiliki wajah rupawan. Itulah salah satu faktor yang membuat anak muda menyukainya. Sandiaga bahkan diberi panggilan 'papa online' oleh warganet.

Bagaimana tidak, Sandiaga memang terhitung aktif di media sosial. Terakhir, Sandiaga membuat gempar netizen dengan salah satu foto yang diunggahnya.

Baca Juga: [Eksklusif] Sandiaga Keluarkan Biaya Rp1,4 Triliun di Pilpres 2019

1. Sandiaga jadi model majalah HAI

[Eksklusif] Pernah Jadi Cover Majalah HAI, Sandi Mau Jadi Model Lagi?IDN Times/Irfan Fathurohman

Aksi Sandiaga Uno memang terbilang mengejutkan warganet. Dalam foto yang ia unggah di akun Instagramnya, Kamis (22/8), terlihat seorang pemuda dengan busana khas 80-an tengah berpose.

Sosok itu adalah Sandiaga Uno yang menjadi model sampul majalah HAI. Foto tersebut diambil pada 1989 alias 30 tahun lalu.

“Itu sih waktu 30 tahun yang lalu, saya masih kuliah kebetulan diajak pemotretan tiba-tiba ditawarin jadi cover (majalah HAI), gak ada rencana sama sekali,” kata Sandiaga kepada IDN Times di Lapangan Basket Senayan, Jakarta, Jumat (23/8).

2. Kenapa gak jadi model lagi?

[Eksklusif] Pernah Jadi Cover Majalah HAI, Sandi Mau Jadi Model Lagi?IDN Times/Irfan Fathurohman

Memiliki wajah rupawan dan postur tubuh yang bagus, Sandiaga malu-malu saat ditanya apakah dirinya gak berminat balik lagi jadi model.

“Ngawur emang laku apa. Gaya silau begitu ya hahaha,” ucap Sandiaga sambil tertawa.

Menurutnya, saat ini dia 'terlanjur basah' di dunia bisnis, tidak mungkin balik lagi ke masa lalu. “Kalau lihat ke belakang ya ada momen nostalgia jadi cover majalah gitu, ya tentunya itu kita catat sebagai salah satu perjalanan hidup,” ujar Sandi, sapaan akrab Sandiaga.

3. Merintis usaha dari bawah hingga punya 30 ribu karyawan

[Eksklusif] Pernah Jadi Cover Majalah HAI, Sandi Mau Jadi Model Lagi?IDN Times/Irfan Fathurohman

Melihat momen tersebut, Sandiaga hanya bisa bersyukur dengan keadaan dirinya saat ini yang sudah menjadi pengusaha dengan 30.000 karyawan.

“Sekarang ini saya udah jadi pengusaha, kemarin dapat kesempatan untuk ya mulai dari PHK kan, buka konsultan keuangan, membangun usaha jadi perusahaan investasi, mulanya dari 3 karyawan jadi 30 ribu karyawan, itu saya udah 'blessed' banget dapat karunia dari yang di atas, jadi saya sangat bersyukur,” ujar Sandiaga.

4. Warganet dibuat ramai oleh Sandiaga

[Eksklusif] Pernah Jadi Cover Majalah HAI, Sandi Mau Jadi Model Lagi?IDN Times/Irfan Fathurohman

Warganet mengaku kaget kalau Sandi pernah menjadi model majalah, apalagi dengan pose dan busana seperti itu. Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar warganet termasuk para figur publik seperti artis.

“Ya Allah itu keteknya, tahan netizen, tahan,” tulis akun Instagram @ariefmuhammad

Selain merasa “waw” dengan kenyataan tersebut, mereka juga salah fokus dengan pose Sandiaga di sampul itu.

“Gaya silau begitu ya,” kembali Sandiaga mempraktikan posenya sambil terbahak.

Baca Juga: [Eksklusif] Sandiaga Mengaku Ditawari Balik Gabung ke Partai Gerindra

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya