[BREAKING] Cerita Ibas di Detik Terakhir BJ Habibie Tutup Usia

Ibas mendoakan Alm Habibie bertemu dengan Almarhumah Ainun

Jakarta, IDN Times - Edhie Baskoro Yudhoyono, mewakili keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Presiden ke-3 RI, BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/9). 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, saya dengan istri dan keluarga besar tentunya berduka dan bersedih atas kepergian presiden kita yang ketiga, Profesor Habibie yang sore ini di RSPAD telah dipanggil," ujar putra bungsu SBY tersebut kepada wartawan di RSPAD.

Ibas mengatakan, dia hadir di saat detik terakhir BJ Habibie. "Walau tidak secara langsung melalui pintu keluar dan begitu mendapat kabar maka saya ucapkan Inalillahi," katanya.

Ibas, sapaan akrabnya, mendoakan almarhum BJ Habibie agar diampuni segala dosa-dosanya, dihaluskan dari siksa kubur, siksa neraka dan amal ibadah beliau di dunia akan diterima Allah SWT dan dilipatgandakan.

"Saya yakin almarhum Habibie akan bertemu almarhumah Ibu Ainun dan saya mendoakan agar di alamnya bertemu dengan ibu Ani Yudhoyono. Saya mendoakan kepada keluarga besar Presiden ke-3 RI diberi ketabahan, kesabaran karena cobaan dan ujian ini Insya Allah yang terbaik bagi keluarga dan jasa beliau pengalaman beliau dan amal ibadah akan terus dikenang masyarakat indonesia," ucapnya.

Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto pada pukul 18.05 WIB setelah menjalani perawatan intensif sejak 2 September lalu.

Baca Juga: [BREAKING] BJ Habibie Meninggal Karena Gagal Jantung

https://www.youtube.com/embed/ooHNupFPm-E

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya