Comscore Tracker

IMS 2020: Hari Pertama Indonesia Millennial Summit Dibuka Erick Thohir 

Erick Thohir beberkan strategi pimpin BUMN di IMS 2020

Jakarta, IDN Times - Indonesia Millennial Summit (IMS) 2020 yang digelar IDN Times di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, mulai digelar Jumat(17/1) hingga Sabtu(18/1).

Pada hari pertama, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dijadwalkan akan menjadi pembuka acara IMS 2020, hari ini.

Dipandu Pemimpin Redaksi IDN Times Uni Lubis sebagai moderator, Erick akan berbicara mengenai rencana strategi BUMN selama empat tahun ke depan. Eks direktur utama salah satu media nasional ini akan berada di panggung Visionary Leaders mulai pukul 09.20 WIB.

Selain Visionary Leaders, terdapat tiga panggung yang tak kalah menarik yakni Hijrah, Feature is Female, dan Talent Trifecta.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan IDN Research Institute bersama Nielsen ini bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

Baca Juga: IMS 2020: Ayana Moon, Model dari Korea yang Jadi Inspirasi Muslimah

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya