Comscore Tracker

[BREAKING] Positif COVID-19, Anies Baswedan Tetap Bekerja Secara Virtual

Anies dinyatakan positif COVID-19 usai jalani PCR

Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikonfirmasi terpapar virus corona atau COVID-19, Selasa(1/12/2020). Informasi itu disampaikan Anies setelah menerima hasil tes PCR pada Selasa(1/12/2020), dini hari. Kendati demikian, ia mengungkapkan saat ini kondisinya baik dan tak memiliki gejala.

Meski dinyatakan positif dan tanpa gejala, Anies akan tetap memimpin rapat-rapat yang telah dijadwalkan dan akan dilakukan secara virtual.

“Saya akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat secara virtual. Sejak Maret lalu kita sudah terbiasa bekerja secara virtual, dan Insyaallah tidak akan ada proses pengambilan kebijakan yang terganggu,” kata Anies, Selasa (1/12/2020).

Dia juga berharap, agar semua orang yang pernah berinteraksi selama beberapa hari terakhir dengannya, melakukan langkah-langkah yang diperlukan seperti isolasi mandiri atau tes usap PCR. 

“Bagi siapa pun yang pernah bertemu saya dalam beberapa hari terakhir, bisa kontak ke puskesmas terdekat untuk menjalani swab test. Tentu tim tracing dari Dinkes juga akan mendata dan menghubungi kontak erat saya. Seluruh prosedur terkait akan dijalankan,” tambah Anies Baswedan.

Baca Juga: [BREAKING] Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Positif COVID-19

Topic:

  • Yogi Pasha
  • Hidayat Taufik

Berita Terkini Lainnya