Triboon Hub: Arena Olahraga Sambil Kongkow di Ibu Kota

Unik karena mereka punya toilet ber-AC

Bandung, IDN Times – Tak bisa dipungkiri jika saat ini olahraga yang menyenangkan, atau sering disebut sportainment, sedang marak di kota-kota besar di Indonesia. Tempat bertema sportainment memang tidak banyak, apalagi yang menyediakan fasilitas resto dan kafe untuk kongkow selepas berolahraga.

Hal tersebut yang membuat Triboon Hub berdiri. Dibuka secara bertahap sejak Oktober 2021, grand launching Triboon Hub yang merupakan arena one stop sportainment baru di Jakarta, resmi menambah dua resto baru.

Triboon Hub sendiri resmi menggelar grand launching pada 29 Juni 2022. Arena olaharaga yang satu ini sangat berbeda, karena tak hanya untuk mencari keringat, namun juga menghadirkan beragam pilihan cafe dan resto yang nyaman untuk santai bareng keluarga, sahabat, dan komunitas.

1. Ada mini soccer sampai basket 3x3

Triboon Hub: Arena Olahraga Sambil Kongkow di Ibu KotaSuasana Triboon Hub (IDN Times/Istimewa)

Fasilitas olahraga yang disuguhkan oleh Triboon Hub beraneka ragam, mulai dari lapangan mini soccer dan sports hall yang bisa digunakan untuk bermain bola basket 3x3, bulu tangkis, pickle ball, yoga, dan Zumba.

Tiara Pandutama, perwakilan daripada Management Supervisor Triboon Hub, berharap jika tempatnya dapat diterima oleh masyarakat pecinta sportainment.

“Saya dan tim berharap, dengan dibukanya Triboon Hub secara menyeluruh dapat memenuhi semua kebutuhan olahraga dan hangout dalam satu tempat,” kata dia, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Sabtu (2/7/2022).

2. Dua resto resmi bergabung

Triboon Hub: Arena Olahraga Sambil Kongkow di Ibu KotaSuasana Triboon Hub (IDN Times/Istimewa)

Di sisi lain, bicara soal tempat hangout, Triboon Hub juga menyediakan pilihan menu American food, Italian food, Asian food, hingga healthy food. Beraneka ragam menu pilihan itu difasilitasi oleh beragam resto yang mulai bergabung dengan Triboon Hub.

"Jika sebelumnya sudah ada Bura-Bura, Succo Homjuice, Kopi Diorama, Expatriate dan Alberto Gelato, di saat yang bersamaan grand launching ini, ada dua outlet yang bergabung. Mereka adalah Ask For Patty dan KetofitMomi," tutur Tiara.

3. Disebut unik karena punya toilet ber-AC

Triboon Hub: Arena Olahraga Sambil Kongkow di Ibu Kotapixabay.com/renateko

Di sisi lain, lanjut Tiara, Triboon Hub juga menyajikan suasana malam yang berbeda, dengan tampilan dua pasang lampu yang menjadi ikon di area penghubung tribun dan resto. Tak hanya itu, tempat ini pun tampil beda karena punya toilet ber-AC.

"Sebagai salah satu sportaiment di Jakarta, kualitas fasilitas menjadi yang utama bagi kami. Ada satu hal yang menarik perhatian pengunjung yaitu toiletnya. Selain kebersihannya, mereka gagal fokus dengan kamar mandi kita yang ber-AC," ujar Tiara. 

Kalau penasaran mencoba Triboon Hub, kalian bisa langsung mendatangi tempat mereka yang berlokasi di Jeruk Purut, Jl. Benda Bawah No.77, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pemprov DKI: Formula E Acara Green Sportainment Pertama di RI

Baca Juga: Studi: Permainan Olahraga Tim Cegah Masalah Mental pada Anak

Baca Juga: Kabar Gembira! Olahraga Ringan Bisa Bantu Cegah Stroke

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya