Timses Ganjar Pranowo Sasar Pemuda Bandung lewat Mini Soccer

Ganjar terus aktif sosialisasi di Jawa Barat

Bandung, Jawa Barat - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Muda Padjajaran (GMP), terus memberikan kegiatan seru bagi anak muda khususnya di Kota Bandung, Jawa Barat. Salah satu kegiatan yang dilakukan GMP, yakni menggelar turnamen mini soccer di Lapangan Bromus, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/9/2023).

Turnamen mini soccer yang diselenggarakan oleh GMP diikuti oleh lima tim amatir di Kota Bandung yakni Hiu FC, Morlay FC, Lezione, PS Ball, dan Persas. Satu tim mini soccer berisikan 10-12 pemain, meski yang boleh masuk ke lapangan sangat bertanding hanya tujuh pemain saja.

Lima tim tersebut akan saling bertemu untuk merebutkan gelar juara 1, 2 dan 3 dalam turnamen mini soccer GMP. Agar keluar menjadi juara pertama, mereka harus menjadi tim yang mendapatkan poin tertinggi.

1. Mini soccer sedang digemari pemuda Bandung

Timses Ganjar Pranowo Sasar Pemuda Bandung lewat Mini SoccerTimses Ganjar Pranowo Sasar Pemuda Bandung lewat Mini Soccer (IDN Times/istimewa)

Menurut Koordinator Pusat GMP, Ali Barkah Sofyan, permainan sepak bola mini saat ini sedang digandrungi oleh anak muda di Kota Bandung. Sehingga jangan heran jika kelompoknya berusaha memberikan sebuah wadah melalui turnamen agar mereka semakin berkembang.

“Dampaknya kami ingin anak muda di Kota Bandung berkembang di sepak bola, karena olahraga ini digemari generasi muda di Kota Bandung,” ucap Ali.

2. Berharap ada bibit pemain sepak bola muda di Kota Bandung

Timses Ganjar Pranowo Sasar Pemuda Bandung lewat Mini SoccerTimses Ganjar Pranowo Sasar Pemuda Bandung lewat Mini Soccer (IDN Times/istimewa)

Lebih jauh, ia berujar dalam rangka menciptakan pemain berkualitas di Kota Bandung, GMP kemudian menyelenggarakan turnamen mini soccer yang diikuti oleh tim amatir dan isinya adalah anak muda.

“Kami bisa memunculkan bibit (pemain sepak bola) muda di Kota Bandung. Karena di Kota Bandung banyak penggemar sepak bola,” katanya.

3. Mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke peserta

Timses Ganjar Pranowo Sasar Pemuda Bandung lewat Mini SoccerGanjar Pranowo Ganjar didampingi Ketua Panitia Safari Politik Ganjar Pranowo ke Sumut, Paul Baja M Siahaan meresmikan rumah pemenangan di Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Di sela kegiatan turnamen mini soccer ini, Ali tak lupa mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 kepada peserta.

“Kami juga menyosialisasikan Pak Ganjar (ke peserta),” tutup Ali.

Ganjar Pranowo sendiri telah diutus oleh partainya untuk menjadi Calon Presiden Indonesia dalam kontestasi politik tahun depan.

Baca Juga: 7 Perbedaan Mini Soccer dan Futsal, Bukan Cuma Jumlah Pemainnya

Baca Juga: Ganjar Pranowo Jogging di GBK, Diiringi 'Glory Glory Ganjar Presiden'

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya