The Suro Pizza Promo, Rp100 Ribu Dapat Dua Loyang!

Sementara promo akan digelar sepekan sekali

Bandung, IDN Times - Restoran The Surosowan yang berada di The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Banten, menawarkan pizza Italia kualitas premium dengan harga yang terjangkau. General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, konsumen bisa menikmati dua pizza ukuran medium dengan harga hanya Rp98 ribu.

“Jadi kami akan mengadakan promo pizza on the street, konsumen bisa membeli pizza Italia dengan ukuran medium seharga Rp98 ribu dan dapat dua loyang. Promo ini tidak berlaku di restoran The Surosowan, tetapi hanya untuk penjualan on the street,” kata Rury dalam keterangan tertulis, Senin (22/1/2024).

Rury menambahkan, promo buy one get one ini hanya akan dilakukan satu kali dalam sepekan, rencananya setiap hari Rabu jam 15.00-18.00 WIB. Nantinya, mobil resto the Surosowan akan parkir di satu tempat tertentu dan menjajakan pizza-nya.

1. Upaya memperkenalkan menu andalan pada masyarakat luas

The Suro Pizza Promo, Rp100 Ribu Dapat Dua Loyang!ilustrasi pizza (pexels.com/Narda Yescas)

Promo ini merupakan salah satu upaya dari resto the Surosowan dan juga The Kaibon untuk memperkenalkan salah satu menu andalannya kepada masyarakat sekitar. Apabila promo ini mendapatkan respons positif, kata Rury, tidak tertutup kemungkinan akan ditambah periodenya menjadi dua kali dalam sepekan.

“Target kami adalah bisa menjual 100 loyang pizza dalam promo on the street ini. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan penjualan di The Surosowan yang rata-rata 60 loyang per hari. Pilihan jenis pizza yang disukai oleh konsumen setia kami adalah meat lover,” kata Rury.

Program pizza on the street ini akan dipromosikan melalui media sosial The Surosowan, The Suro Pizza, dan Royale Krakatau. Dengan demikian, warga sekitar bisa mengetahui lokasi mobil pizza on the street berada.

2. Pizza semeter dapat respons baik dari konsumen

The Suro Pizza Promo, Rp100 Ribu Dapat Dua Loyang!ilustrasi memanggang pizza (pexels.com/senivpetro)

Selain pizza Italia, The Kaibon juga sudah meluncurkan menu makan sea food dan iga bakar di papan dengan panjang semeter. Kata Rury, di luar dugaan menu tersebut mendapatkan respons positif dari konsumen.

“Ketika menu ini pertama kali diluncurkan, kami hanya memiliki sepuluh papan dengan ukuran satu meter. Karena respons positif, kami harus memesan papan tambahan dan kini jumlahnya sudah sekitar 20 papan.”

“Bahkan saat diluncurkan pekan lalu, salah  satu perusahaan Korea di Cilegon pernah memesan sea food dengan papan satu meter sebanyak enam porsi,” tutur Rury.

Menu seafood di atas papan satu meter menjadi menu favorit dari konsumen. Ini karena ada banyak pilihan di atas papan satu meter tersebut mulai dari udang, kerapu, Kuwe, Kerang dan cumi.

“Saking larisnya, bahkan ada pelanggan The Surosowan yang mengusulkan menu yang sama yaitu makan sea food dan iga di atas papan satu meter. Namun, kami menjelaskan bahwa menu tersebut hanya ada di The Kaibon,” katanya.

3. Proses membuka cabang di Jakarta

The Suro Pizza Promo, Rp100 Ribu Dapat Dua Loyang!sop buntut simpel tanpa rempah (instagram.com/lilik_indrayani_81)

Mengawali 2024, kata Rury, mereka menghadirkan menu andalan lain yaitu sop buntut premium. Sop buntut yang ada di The  Kaibon tidak kalah dengan sop buntut legendaris yang ada di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

“Chef Lucky yang meracik menu di The Kaibon memang pernah bekerja di Hotel Borobudur, jadi memang sop buntut yang kami sajikan rasanya tidak kalah enak dibandingkan sop buntut legendaris itu,” tutur Rury.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat The Surosowan juga akan mengeluarkan menu terbaru guna menambah variasi pilihan makanan dan juga memuaskan selera makanan pelanggan.

"Selain itu dalam waktu dekat kami juga dalam proses membuka restoran The Surosowan cabang di Jakarta, tepatnya di kantor Wisma Baja Gatot Subroto, Jakarta. Mengapa di sana? Karena kami juga merupakan unit bisnis dari PT. Krakatau Sarana Properti yang notabene bagian dari Krakatau Steel Group, juga mencoba ekpansi di luar Cilegon,” katanya.

Baca Juga: 3 Cara Terbaik Memanaskan Pizza dengan Tepat, Kualitas Rasa Terjaga

Baca Juga: Resep Spaghetti Ayam Oriental ala Devina Hermawan, Mirip di Pizza Hut

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya