Sambut Ramadhan, Intip Promo Royale Krakatau Hotel

Promo tidak hanya untuk restoran, tapi juga ruang rapat

Bandung, IDN Times - The Royale Krakatau Hotel Cilegon tengah menyiapkan sederet promo menarik dalam menyambut bulan suci Ramadan 2024. General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, dua restoran yang ada di area The Royale Krakatau Hotel yaitu Surosowan dan Kaibon membuat program khusus selama bulan Ramadan 2024.

“Selama Ramadan kami menyiapkan paket Arabic Night yang konsepnya ala Timur Tengah. Bukan hanya makanan tapi juga dekorasinya juga ala Timur Tengah,” katanya, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Senin (4/3/2024).

Di Surosowan, kata Rury, paket selama bulan Ramadan berada pada rate Rp228 ribu dengan diskon 5 persen pada tanggal genap, dan 10 persen pada tanggal ganjil.

“Di Kaibon, kami siapkan harga khusus yaitu Rp198 ribu. Anda bisa menyantap hidangan Timur Tengah ditemani lantunan musik jazz,” kata Rury.

1. Promo juga untuk ruang rapat

Sambut Ramadhan, Intip Promo Royale Krakatau HotelPexels.com

Bukan hanya restoran, lanjut Rury, The Royale Krakatau Hotel juga memberikan promo menarik untuk ruang rapat. Selama Ramadan, tarif ruang meeting Rp250 ribu, termasuk takjil serta camilan yang bisa dibawa pulang.

Selain itu, The Royale Krakatau Hotel juga menyiapkan paket parsel yang berisi empat macam kue kering yaitu nastar, putri salju, kastangel, dan cookies dengan harga Rp350 ribu.

“Khusus untuk Lebaran, kami menyiapkan hantaran yaitu paket makanan untuk empat orang dengan harga Rp550 ribu. Tahun lalu, paket ini termasuk yang banyak dipesan oleh pelanggan,” ujar Rury.

Mereka optimistis tahun ini kami permintaan paket hantaran akan meningkat dibandingkan tahun lalu.

2. Mengalami penurunan pengunjung di awal dan akhir Ramadan

Sambut Ramadhan, Intip Promo Royale Krakatau HotelSambut Ramadhan, Intip Promo Royale Krakatau Hotel (IDN Times/istimewa)

Rury menambahkan, biasanya mereka mengalami penurunan jumlah pelanggan pada pekan pertama Ramadan dan pekan terakhir. Puncaknya biasanya terjadi pada minggu kedua dan tiga, di mana omzet restoran, kata Rury, biasanya melonjak hingga 30 persen.

Selain itu, The Royale Krakatau Hotel juga biasanya mulai kebanjiran pesanan tempat untuk pernikahan pasca-lebaran. Karena itu, The Royale Krakatau Hotel akan mengadakan Wedding Festival pada 20-21 April.

3. Nasi kebuli jadi makanan favorit selama Ramadan

Sambut Ramadhan, Intip Promo Royale Krakatau HotelSambut Ramadhan, Intip Promo Royale Krakatau Hotel (IDN Times/istimewa)

Food And Beverage Manager The Royale Krakatau Hotel Sandy Eka Hadiputra menambahkan, makanan favorit yang dipesan pelanggan selama puasa adalah nasi kebuli dan juga nasi mandi.

Selain dua menu tersebut, kata Sandy, Restoran Surosowan juga menyiapkan menu baru yaitu cheese burger yang dengan minuman dijual dengan harga Rp110 ribu. Lalu ada juga beef lasagna yang menjadi menu andalan baru The Surosowan.

“The Surosowan saat ini adalah restoran terbaik di Cilegon dan di Google nomor satu. Surosowan menjadi restoran fine dining pertama di CIlegon yang masih banyak dikunjungi pelanggan.”

“Karena itu kami mengajak warga Cilegon dan sekitaranya untuk datang ke The Royale Krakatu Hotel untuk menikmati beragam menu ala Timur Tengah di Surosowan,” kata Sandy.

Baca Juga: 13 Promo Makanan dan Minuman Maret 2024, Ada Paket Bukber

Baca Juga: 6 Promo Iftar Ramadan 2024 Hotel Bintang 4 Jogja, Mulai Rp130 Ribuan

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya